Ahok Akui Belum Bisa Kampanye Meski Telah Mundur dari Komut Pertamina, Singgung Menteri BUMN

Ahok Akui Belum Bisa Kampanye Meski Telah Mundur dari Komut Pertamina, Singgung Menteri BUMN

Politisi PDIP, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku belum bisa berkampanye meski telah mundur dari Komisaris Utama PT Pertamina dan menyinggung Menteri BUMN.-Disway.id/Anisha Aprilia-

BACA JUGA:Kekasih Tamara Tyasmara Disebut Ada di TKP Kematian Anaknya

Sebelumnya, Basuki Tjahja Purnama resmi mengajukan surat pengunduran diri sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero)

Kabar pengunduran diri pria yang akrab disapa Ahok ini diunggah langsung oleh dirinya lewat akun Instagram miliknya @basukibtp pada Jumat 2 Februari 2024.

Dalam unggahannya, Ahok juga melampirkan foto dirinya sedang memegang surat pengunduran diri dan foto isi dari surat pengunduran diri yang ditujukan langsung ke Menteri BUMN, Erick Thohir dan ditembuskan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA:Polisi Cek CCTV TKP Tewasnya Anak Tamara Tyasmara, 'Rekaman Videonya Asli'

BACA JUGA:Pangsit, Mi Panjang Umur, Imlek 2024 dan Kemurahan Rezeki

“Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024,” tulis keterangan Ahok.

"Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya. Merdeka! Merdeka! Merdeka!” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: