Andre Rosiade Klaim Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Lebih Ramai dari Anies Baswedan: 10 Kali Lipat!

Andre Rosiade Klaim Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Lebih Ramai dari Anies Baswedan: 10 Kali Lipat!

Andre Rosiade Klaim Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Lebih Ramai dari Anies Baswedan: 10 Kali Lipat!-@andre_rosiade-Instagram

Sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran, Andre Rosiade bahkan mengulas hasil survei yang menunjukkan paslon nomor urut 02 mendapat tingkat dukungan yang tinggi.

BACA JUGA:DPR Ultimatum Lippo Group Lunasi Uang Konsumen dalam 1 Bulan, Andre Rosiade: Pejabat Negara yang Hadir Lauching Kemana Saja?

Dalam hasil survei LSI, Prabowo-Gibran unggul dengan persentase 49,8 persen dibandingkan dengan pasangan lain yang hanya mendapatkan 42,1 persen.

Andre optimis bahwa di tingkat nasional, dukungan untuk pasangan ini akan terus meningkat sehingga berpeluang besar untuk memenangkan satu putaran.

"Alhamdulillah, acara ini begitu 'petjah' dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Ratusan UMKM yang terlibat dalam acara ini juga sangat terbantu dalam meningkatkan roda ekonomi di Kompleks GOR Haji Agus Salim. Acaranya sukses besar, menyenangkan bagi masyarakat, pelaku UMKM, dan juga bagi Prabowo-Gibran," pungkas Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Selain itu, Andre juga menyampaikan salam hormat dan penghargaan dari Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) yang masih setia mendukung mereka.

BACA JUGA:Lippo Group Kembalikan Uang Konsumen Meikarta Dalam 1 Bulan, Andre Rosiade: Tak Penuhi Kami Bentuk Pansus

Kemudian Caleg DPR RI Dapil Sumbar 1 dari Partai Gerindra, Vasco Ruseimy, Ketua DPC Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi, Anggota DPRD Sumbar dan Padang dari Partai Gerindra, serta jajaran pengurus DPD Gerindra Sumbar, DPC Gerindra Kota Padang, dan partai koalisi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM), juga ikut meramaikan acara yang kerap menjadi viral di Sumbar ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: