Andre Rosiade Klaim Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Lebih Ramai dari Anies Baswedan: 10 Kali Lipat!

Andre Rosiade Klaim Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Lebih Ramai dari Anies Baswedan: 10 Kali Lipat!

Andre Rosiade Klaim Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Padang Lebih Ramai dari Anies Baswedan: 10 Kali Lipat!-@andre_rosiade-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatra Barat (Sumbar), Andre Rosiade mengklaim kampanye akbar Prabowo-Gibran di Padang lebih ramai dari Anies Baswedan.

Bahkan Andre Rosiade memberikan pernyataan bahwa kampanye Prabowo-Gibran tembus 10 kali lebih meriah daripada Anies Baswedan.

Padahal, kata Andre Rosiade, lokasi kampanye akbar Prabowo-Gibran sama seperti Anies beberapa waktu lalu.

Diketahui kampanye akbar yang digelar tim Prabowo-Gibran dan sebelumnya Anies ada di lapangan GOR Haji Agus Salim Padang.

BACA JUGA:Andre Rosiade Minta Menteri Bahlil Datang ke Pulau Rempang: Selesaikan Ini!

Dalam kampanye akbar Prabowo-Gibran di GOR Haji Agus Salim, Padang ada beberapa penampilan seru dari DJ Damonok, Hey You Seoul, Ratu Sikumbang, Fauzana dan penyanyi Indonesia's Got Talent Darak Badarak.

Selain itu acara kampanye akbar Prabowo-Gibran dimeriahkan juga oleh komika asal Padang yakni Wahyu dan Fachri.

Massa terus meneriakan nama 'Prabowo Presiden' sebanyak puluhan kali di acara tersebut pada Jumat, 9 Februari 2024 kemarin malam.

Diperkirakan massa yang hadir dalam acara kampanye akbar Prabowo-Gibran mencapai puluhan ribu orang.

BACA JUGA:Andre Rosiade Sebut Ada Pejabat Ambil Bagian Saat Launching Meikarta, Tapi Menghilang Saat Timbul Masalah

"Jumlah massa yang hadir pada kampanye akbar dan konser Prabowo-Gibran ini adalah yang paling ramai, masyarakat sangat antusias untuk datang," ungkap Andre Rosiade, pada Sabtu 10 Februari 2024.

"Kami sangat mengapresiasi masyarakat Kota Padang. 10 kali lipat dari yang hadir pada kampanye Anies beberapa waktu lalu," sambungnya.

Kehadiran massa Prabowo-Gibran yang begitu ramai mendapatkan apresiasi besar dari Andre sebagai bentuk dukungan yang kuat bagi pasangan tersebut.


Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di PADANG---Istimewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: