Muhaimin Iskandar Bakal Isi Masa Tenang Kumpul dengan Para Kiai dan Gelar Doa Bersama

Muhaimin Iskandar Bakal Isi Masa Tenang Kumpul dengan Para Kiai dan Gelar Doa Bersama

Konferrensi pers calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar usai kampanye akbar di Jakarta Internatinal Stadium, Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2024-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimain Iskandar atau akrab disapa Cak Imin akan mengisi masa tenang dengan menemui sejumlah kiai dan konsentrasi doa bersama di berbagai tempat.

Nantinya, masa tenang bakal berlangsung pada 11 sampai 13 Februari 2024 kemudian pencoblosan bakal berlangsung Rabu 14 Februari 2024. 

BACA JUGA:Ikut Kampanye Akbar Amin, Rian D'Masiv Harus Jalan Kaki 5 Km Hingga Dikawal Patwal Menuju JIS

BACA JUGA:Massa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Mulai Tinggalkan GBK

"Ya kita menkonsentrasikan diri pada doa bersama di berbagai tempat. Saya sendiri, insya Allah dua hari ini akan berkumpul dengan kiai-kiai untuk mendoakan semuanya lancar, aman, tidak ada kecurangan,” ujar Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu 10 Februari 2024.

Dengan adanya kegiatan doa bersama da meminta doa para kiai, Muhaimin Iskandar berharap pesta demokrasi Pilpres 2024 tidak ada kecurangan dan berjalan objektif.

"Semua yang mau jahat, semua yang mau curang, hari besok sampai dua hari kita doakan semoga dapat hidayah. Semoga sadar, semoga menjadikan pemilu itu hasilnya sangat objektif, kemudian legitimate,” tuturnya.

BACA JUGA:Momen Cak Imin 'Mewek' di depan Puluhan Ribu Pendukung AMIN di JIS

BACA JUGA:Anak Kecil Ada di Kawasan Kampanye Prabowo-Gibran

Lebih lanjut, Muhaimin sampai di lokasi acara kampanye akbar dengan keadaan basah kuyup karena keringat. Cak Imin sapaan akrabnya terpaksa berjalan kaki sekitar 3,5 kilometer karena pintu akses masuk JIS sebagian besar tertutup.

"Basah kuyup, total alhamdulillah jalan 3 kilometer setengah, posisi himpit-himpit tapi yang penting tenang, nyaman, happy," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, Anies dan Gus Muhaimin akhirnya naik di atas panggung dan menyampaikan orasinya.

Cak Imin khususnya, ia terdengar menyanyikan sebuah lagu yang menyinggung keras terkait isu Dinasti Politik.

BACA JUGA:Ambulans Keluar Masuk GBK, Massa Kampanye Akbar Prabowo-Gibran Pingsan dan Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: