AKMI Luncurkan Buku 'The Prabowo Mind'

AKMI Luncurkan Buku 'The Prabowo Mind'

AKMI menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran sekaligus meluncurkan 'The Prabowo Mind'.-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Angkatan Muda Koperasi Indonesia (AMKI) memggelar peluncuran buku 'The Prabowo Mind'.

Acara peluncuran buku tersebut digelar bersamaan deklarasi dukungan di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 9 Februari 2024 lalu.

Buku mulanya disusun, diungkap Ketua AMKI Frans Meroga Panggabean, setelah ada persetejuan untuk menelurkan pemikiran Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo tentang ekonomi kerakyatan.

BACA JUGA:Saat Banyak Simpatisan Tumbang, Ini Reaksi Prabowo

"Ekonomi Pancasila, ekonomi yang berpihak kepada rakyat, UMKM dan koperasi itu sangat sejalan dengan perjuangan angkatan muda," ujarnya.

Sosok Prabowo dinilainya berasal dari keluarga koperasi.

Prabowo, sebutnya, merupakan anak dari Sumitro Djojohadikusumo, sebagai salah satu ekonom Indonesia paling terkemuka selama masanya.

Selain itu, kakeknya ialah Raden Mas Margono Djojohadikusumo sebagai anggota Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia (BPUPKI). Itu menunjukan paket lengkap ketika ingin membangun perekonomian di masa mendatang.

BACA JUGA:Sindir Yang Tak Setuju Makan Siang Gratis, Prabowo: Kebangetan, Sebaiknya Belajar Lagi!

"Pak Prabowo berasal dari keluarga kecil ekonomi rakyat, karena kita tahu orang tua dari pak Prabowo ada Soemitro adalah tokoh koperasi bersama pendiri bank negara Indonesia," tutur Frans.

"Jadi masa depan cerah masa depan koperasi cerah Rakyat kecil cerah, bila pak Prabawa nomor urut dua menang nomer urut dua pastikan bahwa satu putaran," tambahnya.

Oleh karena itu, AMKI juga meneguhkan pilihannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024. 

AMKI, kata Frans telah berusaha memenangkan pasangan Prabowo-Gibran selama beberapa bulan terakhir. 

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa pihak tengah fokus dalam melakukan pelatihan kewirausahaan dan pengenalan terhadap wirausahawan di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: