Diskon Tiket 50 Persen Ancol Untuk Warga yang Ikut Pemilu, Mulai Wahana Atlantis Hingga Sea World

Diskon Tiket 50 Persen Ancol Untuk Warga yang Ikut Pemilu, Mulai Wahana Atlantis Hingga Sea World

Ancol beri diskon tiket 50 persen Ancol untuk warga yang ikut Pemilu mulai tiket wahana Atlantis, Sea World, Samudra, hingga Jakarta Bird Land. -ancol-

JAKARTA, DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut pesta demokrasi alias Pemilu Pilpres 2024, Taman Impian Jaya Ancol bakal memberikan diskon hingga 50 persen. 

Ancol beri diskon tiket 50 persen Ancol untuk warga yang ikut Pemilu mulai tiket wahana Atlantis, Sea World, Samudra, hingga Jakarta Bird Land.

Ariyadi Eko Nugroho selaku Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, menuturkan bahwa promo hanya berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 saja. 

BACA JUGA:Umi Pipik Duluan Pemilu di Madinah, Nyatakan Dukungan ke Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

BACA JUGA:Isu Korupsi Pembelian Pesawat Mirage Ditanggapi TKN Prabowo-Gibran: Itu Hoaks!

Oleh karenanya, Eko menghimbau agar masyarakat menggunakan hak suaranya saat Pemilu.

"Kakau untuk promo, Ancol akan beri promo khusus Pemilu menjelang tanggal 14 Februari 2024,” ucapnya kepada wartawan Disway.Id, Minggu 11 Februari 2024.

“Khusus ditanggal itu Ancol secara garis besar diskon 50 persen tiket masuk Atlantis, Dufan, Sea World, Samudra, dan Jakarta Bird Land," bebernya.

BACA JUGA:Hasil Bundesiga Jerman: Bayer Leverkusen Cukur Habis Bayern Munich 3-0

BACA JUGA:Survei LSI Data Insight Catat Elektabilitas Tertutup Ganjar-Mahfud Unggul dari Pasangan Anies-Imin dan Prabowo-Gibran

Ariyadi Eko Nugroho juga mengatakan syarat agar dapat diskon 50 persen cukup menunjukkan jari tinta saja saat datang ke loket kedatangan di kawasan Ancol.

"Hanya dengan menunjukan tinta di jari saat melakukan penggunaan hak suaranya dateng ke Ancol nanti akan mendapatkan diskon 50 persen tiket masuk di beberapa wahana," tuturnya.

Namun, sayangnya untuk tiket masuk gerbang utama Ancol dan parkir kendaraan, Ancol tidak memberikan promo apapun. 

BACA JUGA:Update Prakiraan Cuaca Terbaru DKI Jakarta Hari Ini, 11 Februari 2024: Awas Sore Hujan Deras!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: