Beredar Kabar Relawan AMIN Meninggal Saat Kampanye Akbar, Timnas AMIN Angkat Bicara

Beredar Kabar Relawan AMIN Meninggal Saat Kampanye Akbar, Timnas AMIN Angkat Bicara

Beredar kabar jika seorang relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) meninggal dunia saat kampanye akbar yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Beredar kabar jika seorang relawan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) meninggal dunia saat kampanye akbar yang diselenggarakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu pada 10 Februari 2024.

Jubir Timnas AMIN, Muhammad Ramli Rahim membenarkan jika ada yang meninggal, namun yang meninggal merupakan anak dari relawan AMIN.

"Ada yang meninggal tapi bukan peserta. Yang meninggal anak usia 11 tahun anak dari seorang relawan yang bertugas di JIS," kata Ramli kepada wartawan, Senin 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Tentara Israel Mencuri Uang Lebih dari Rp 851 Miliar dari Bank Palestina

BACA JUGA:Polisi Ungkap di TKP Pembunuhan D Ada Anak YA

Ramli menjelaskan anak tersebut putra semata wayang yang hafal juz 30.

"Kabar duka, Putra Satu satu nya Ahmad Faiz ( 11 thn ) Benar meninggal. Bukan putri tapi putra dan Hafal juz 30 mau ke juz 29," imbuhnya.

Ramli menjelaskan anak tersebut meninggal dirumah tanpa disaksikan ayahnya. Sebab, kata dia, ayahnya tak bisa dihubungi.

BACA JUGA:MotoGP: Ducati Putuskan Tandem Francesco Bagnaia Race Awal Musim 2024

BACA JUGA:Menggali Sosok Connie Bakrie, Wanita yang 'Ramal' Nasib Prabowo Bakal Mirip Megawati

"Tak bisa dihubungi keluarga sehingga anaknya meninggal tanpa disaksikan oleh ayahnya," imbuhnya.

"Sejak sabtu 10 Feb 2024 Jam 6 pagi, Istri nya mencoba menghubungi Pak Muhson dan menghubung KaBipandu DPC DS, untuk meminta Pak Mukhson Pulang karena Anak nya sakit," ungkapnya.

Ramli menjelaskan anak tersebut meninggal dunia pada pukul 10.00 WIB. Kemudian, sang ayah baru mengetahui informasi tersebut pada pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Keamanan Timnas AMIN Tangkap 47 Perusuh di Kampanye Akbar JIS, Ngaku Disuruh Mantan Jenderal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: