Surya Paloh Bertemu dengan Presiden Jokowi, PKS: Kami Hormati Setiap Langkah Politik

Surya Paloh Bertemu dengan Presiden Jokowi, PKS: Kami Hormati Setiap Langkah Politik

Ketua Umum Nasdem Surya Paloh bertemu Presiden Jokowi.-Harian Disway -

JAKARTA, DISWAY.ID-- Juru Bicara Partai Kesejahteraan Rakyat (PKS) Muhammad Kholid turut menanggapi pertemuan Ketum NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ia mengatakan partainya menghormati Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi pada Minggu malam, 18 Februari 2024.

BACA JUGA:Jokowi Singgung Sebagai Jembatan Saat Bertemu dengan Surya Paloh

"Kami menghormati setiap langkah partai politik dalam membangun komunikasi politik. Jadi bagi kami, itu kewenangan otonom dari setiap partai politik," kata Kholid, Senin, 19 Februari 2024.

Lebih lanjut, Kholid mengatakan saat ini partainya masih fokus memantau dan mengawal suara agar berjalan dengan jujur dan adil.

“Fokus kami saat ini terus pantau dan kawal suara. Saksi-saksi kami sedang bekerja dan berjuang di lapangan memastikan perhitungan berjalan dengan jujur dan adil,” ucapnya.

BACA JUGA:Jokowi Angkat Bicara Atas Pertemuannya dengan Surya Paloh

“Saksi kami di seluruh Indonesia sedang berjuang di lapangan, mengawal suara pilpres dan pileg, mereka berhari hari mereka tidak istirahat memastikan agar pemilu jurdil agar suara rakyat tidak dicurangi,” lanjutnya.

Selain itu, Kholid mengaku optimis mendapat perolehan kenaikan suara. 

Kemudian, Ia menyebut saksi-saksi dari partai masih terus mengawal jalannya penghitungan suara di KPU.

BACA JUGA:NasDem Ungkap Pertemuan Jokowi dan Surya Paloh di Istana: Isu Berkoalisi Terlalu Dini

"Dalam perhitungan sementara InsyaAllah kami optimistis suara PKS akan mengalami kenaikan. Kami terus pantau dan kawal suara, saksi-saksi kami sedang bekerja dan berjuang di lapangan memastikan perhitungan berjalan dengan jujur dan adil," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: