PLN Hadirkan Personel Siaga Listrik Saat Peresmian RSPPN di Bintaro Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

PLN Hadirkan Personel Siaga Listrik Saat Peresmian RSPPN di Bintaro Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Petugs UP3 Bintaro disiagakan oleh PLN UID Jakarta Raya untuk mengamankan pasokan listrik saat peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara Indonesia di Bintaro, Jakarta Selatan, Senin 19 Februari 2024-Dok. PLN UID Jakarta Raya-

“Tidak hanya pada saat peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman ini saja, kami akan pantau terus keandalan listriknya dan petugas PLN standby 24 jam 7 hari seminggu,” ucap Lasiran.

BACA JUGA:Penawaran Spesial Penambahan Daya dari PLN Untuk Pemesanan Chery Omoda E5 Selama IIMS 2024

BACA JUGA:Komitmen PLN UID Jakarta Raya Kawal Pasokan Listrik Sampai Pemilu Tuntas Patut Diacungi Jempol!

Pembangunan RSPPN merupakan inisiasi Kementerian Pertahanan (Kemhan) pada saat munculnya pandemi Covid-19.

Kementerian Pertahanan berinisiatif agar kebutuhan anggota Kemhan/TNI beserta keluarganya dan masyarakat umum terhadap kesehatan dapat terpenuhi.

Dalam sambutannya, Presiden mengatakan, pandemi COVID-19 yang melanda sebagian besar dunia beberapa waktu lalu, telah memberikan pelajaran pentingnya fasilitas kesehatan yang lengkap untuk mengatasi kondisi-kondisi kedaruratan.

Turut hadir dalam peresmian tersebut antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: