Prabowo-Gibran Akan Libatkan Anak Muda dalam Pembangunan Indonesia Emas 2024

Prabowo-Gibran Akan Libatkan Anak Muda dalam Pembangunan Indonesia Emas 2024

Komandan TKN Fanta Prabowo-Gibran, Arief Rosyid Hasan dan Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani-Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan memberikan ruang sebesar-besarnya kepada anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan menuju Indonesia Emas 2045. 

Hal itu disampaikan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Perkasa Roeslani dalam acara Syukuran Kemenangan Orang Muda yang digelar TKN Pemilih Muda (Fanta) di Pos Bloc, Jakarta, Rabu pada 21 Februari 2024 malam.

"Pak Prabowo sering sampaikan, kita ini hanya jembatan untuk anak muda menuju Indonesia emas 2045," ujar Rosan Perkasa Roeslan.

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Victor Osimhen Selamatkan Napoli dari Kekalahan vs Barcelona

BACA JUGA:Sambut Hak Angket, Ray Rangkuti: Nanti akan Ketahuan Tuh!

"Kita persiapkan saat ini untuk anak muda. Anak muda akan diberikan ruang lebih besar, lebih kongkrit dalam pembangunan menuju Indonesia emas," tambahnya.

Rosan mengatakan, peran sebagai jembatan menuju Indonesia emas telah ditunjukkan Prabowo dengan menggandeng Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sebagai calon wakil presiden dalam kontestasi Pilpres 2024. 

Oleh karena itu, dia berharap anak muda dapat memberikan kontribusi positif dan mengawal jalannya pemerintahan Prabowo-Gibran

BACA JUGA:Hasil Babak 16 Besar UCL Leg-1: Arsenal Tak Berdaya di Markas FC Porto

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari Ini, Kamis 22 Februari 2024: Siang Panas?

"Dengan adanya Mas Gibran, anak muda harus lebih aktif untuk membangun Indonesia. Kasih masukan, kritikan, tentu juga dengan kebersamaan dan persatuan," kata Rosan.

"Kita lihat Indonesia punya masa depan cemerkang dan anak muda yang nanti akan mengisi," tambahnya. 

Sementara, Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid Hasan mengatakan, Prabowo-Gibran adalah satu-satunya kontestan Pilpres yang paling banyak didukung oleh anak muda. 

BACA JUGA:Viral Angin Puting Beliung Luluh Lantakan Bandung, Cimahi hingga Sumedang, Ini Penjelasan BMKG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: