PARAH! Muncul Aliran Sesat Kyai Memperbolehkan Saling Tukar Pasangan Asal Sama-sama Suka: 'Dijamin Masuk Surga'

PARAH! Muncul Aliran Sesat Kyai Memperbolehkan Saling Tukar Pasangan Asal Sama-sama Suka: 'Dijamin Masuk Surga'

Parah! Muncul Aliran Sesat Bolehkan Saling Tukar Pasangan Asal Sama-sama Suka: 'Kyai Jamin Masuk Surga'-@terangmedia-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Viral di media sosial adanya video seorang kyai yang menyebut bahwa hukumnya sah diperbolehkan saling tukar pasangan asal sama-sama suka.

Diduga aliran sesat itu mengajarkan sah hukumnya bahwa saling tukar pasangan diperbolehkan, dengan catatan harus sama-sama suka.

Langsung saja video itu menjadi viral karena muncul aliran baru yang memperbolehkan tukar pasangan meski tidak menikah asal saling suka satu sama lain.

Dalam video yang beredar luas di media sosial TikTok dan Instagram itu, terlihat ada dua orang memakai pakaian serba hijau.

BACA JUGA:Profil Rektor Universitas Pancasila Edie Toet Hendratno Viral Dugaan Pelecehan Seksual, Lulusan UI dan UGM

Kemudian di hadapannya ada seorang wanita dengan penampilan tertutup serba hitaam dan dilengkapi dengan penutup wajah atau cadar.

Salah seorang pria tua yang diduga kyai di sana menjelaskan bagaimana ajaran mereka yang memperbolehkan saling tukar pasangan asal sama-sama mau dan suka.

"Kayak suami-istri itu pergaulannya, gitu mintanya. Di sini dibebaskan kita ini dibebaskan gitu. Masalah ada bisanya, mau tukar pasangan pun boleh dan di sini yang penting gitu intinya," ucap pria tua berbaju hijau di tengah.

"Makanya di agama yang lain nggak ada kayak gini tuh nggak ada yang sama suaminya ya itulah. Janda kok boleh kyai, kan belum menikah jadi pasangan gimana tuker tukeran. Kebebasan di sini gitu. Boleh tuker tukeran boleh di sini boleh," tambahnya.

BACA JUGA:Viral! Guru Agama di SMP Negeri Bogor Diduga Perkosa Siswi, Dikunci di Ruang BK

Lebih lanjut dijelaskan juga bahwa intinya tukar menukar pasangan SAH diizinkan, asalkan tetap ada rasa mau satu sama lain tanpa paksaan.

Bahkan untuk ngaji bareng di tempat itu meski berbeda pasangan pun disebut boleh-boleh saja.

"Oh pasangan tuker tukeran kalau ceweknya suka gitu, yaudah sama-sama suka ya udah langsung saja. Sama siapa aja boleh, boleh yang penting kita sama-sama suka tuker tukeran pasangan," pungkasnya.

"Intinya gitu. Makanya kalau nggak ada paksaan gitu ya, ini kalau mau, ini sama ini gitu. Ini tuker tukeran. Iya boleh, sekarang juga boleh kalau sama-sama suka udah berapa tahun? Mumpung ada kyai berarti kalau ngaji di sini boleh, istrinya ganti-gantian yang penting sama-sama suka aja. Mantap lanjut Ya Allah." tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: