Inovasi Digitalisasi Sistem SIMRS UPMEDIK: Pilihan Terbaik untuk Digitalisasi Rumah Sakit dan Klinik di Indonesia

Inovasi Digitalisasi Sistem SIMRS UPMEDIK: Pilihan Terbaik untuk Digitalisasi Rumah Sakit dan Klinik di Indonesia

Fasilitas kesehatan (faskes) di Indonesia perlu merespons transformasi digital yang makin pesat dengan beralih dari sistem konvensional ke sistem digital. -dok disway-

“Terima kasih kepada tim UPMEDIK atas kerjasama selama ini dan kami menatap optimis untuk kemitraan ke depan dalam jangka panjang untuk memastikan RS Yadika Pondok Bambu terus mengikuti regulasi pemerintah terkait penyelenggaraan RME dan integrasi ke SATUSEHAT juga regulasi-regulasi lainnya.” tambahnya.

Hadir sejak 2017, UPMEDIK yang telah dipercaya faskes-faskes dari DKI Jakarta, Tangerang, Kuningan, Sumatera Selatan, hingga Nusa Tenggara Timur. 

Dengan berbagai keunggulannya, UPMEDIK menjadi solusi tepat bagi faskes untuk melakukan digitalisasi di dalam operasional tanpa perlu biaya besar untuk membangun infrastruktur digital maupun menyiapkan tim IT khusus untuk pengolahan software dan data. 

Jadi, faskes bisa menyerahkan seluruh urusan digitalisasi dan pengolahan datanya, termasuk penyelenggaraan RME dan bridging ke BPJS serta SatuSehat, kepada tim ahli dari UPMEDIK dan fokus penuh pada fungsi utamanya dalam masyarakat, yaitu memberikan layanan kesehatan terbaik bagi pasien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: