Gandeng Putri Marino, Oriflame Ajak Masyarakat Raih Kebahagiaan Sejati Lewat Kampanye Reach Your Happy Place

Gandeng Putri Marino, Oriflame Ajak Masyarakat Raih Kebahagiaan Sejati Lewat Kampanye Reach Your Happy Place

Gandeng Putri Marino, Oriflme ajak masyarakat raih kebahagiaan sejati lewat kampanye Reaçh Your Happy Place-Dok. Oriflame-Dok. Oriflame

JAKARTA, DISWAY.ID - Oriflame luncurkan kampanye bertajuk ‘Reach Your Happy Place’ yang mencerminkan komitmen kuat Oriflame dalam menghadirkan kebahagiaan dan kebaikan bagi kehidupan Brand Partner dan penggunanya di dunia.

Sebagai sebuah komunitas kecantikan yang memberdayakan, Oriflame bercita-cita untuk menginspirasi dan mengubah kehidupan masyarakat dengan meningkatkan kepercayaan diri individu dalam menjalani hidupnya dan menjadi bagian dalam perjalanan mereka meraih sukses dan kebahagiaannya.

“Selama lebih dari 55 tahun, Oriflame telah mengubah kehidupan Brand Partner kami, memungkinkan mereka untuk dapat meraih mimpi dan mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Sejak 1967, perjalanan kami berfokus untuk menginspirasi dan meningkatkan kualitas hidup melalui produk-produk berkualitas dan inovasi penjualan dengan pendekatan one-to-one. Memasuki era baru digital di tahun 2000-an, kami meluncurkan situs global, yang diikuti dengan peluncuran katalog digital untuk memastikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna. Hari ini, sebagai sebuah komunitas global, dengan satu tujuan yang sama yaitu mencapai kesejahteraan, kami siap untuk berjalan bersama untuk meraih kehidupan yang lebih baik," kata Fredrik Nilsson, Vice President & General Manager Oriflame Indonesia.

“Melalui kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame mengajak masyarakat untuk merayakan berbagai bentuk kebahagiaan yang dirasakan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk mau melangkah ke kehidupan yang lebih baik, dimulai dengan menerima dan mencintai diri sendiri,” tambahnya.

BACA JUGA:Rayakan Anniversary ke-6, MS Glow Aesthetic Clinic Kemang Hadirkan Inovasi dan Promo Menarik Perawatan Kecantikan

BACA JUGA:Mantul Banget! Ini 8 Manfaat Jus Timun Untuk Kesehatan dan Kecantikan, Rugi Kalau Gak Coba

Oriflame percaya, setiap individu memiliki standar kebahagiaan yang berbeda. 

Sebagian orang memimpikan bisa bekerja dari mana saja, sebagian lain ingin memiliki waktu untuk merawat diri, dan yang lainnya mengharapkan bisa memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga. 

Meskipun berbeda momen dan bentuknya, semuanya memiliki satu garis merah, yaitu tentang keinginan untuk dapat menjalani hidup dengan cara kita sendiri.

Reach Your Happy Place juga merupakan jawaban dari fenomena saat ini, di mana masyarakat, terutama generasi sandwich, menghadapi banyak tekanan di lingkungan keluarga dan kerja yang tanpa disadari menjadi penghalang meraih kebahagiaan dan menikmati hidup.

Reach Your Happy Place adalah undangan bagi semua orang, generasi muda dan tua, untuk merayakan setiap momen sekecil apapun dalam hidup.

BACA JUGA:Selain Kecantikan, Ini 7 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan Tubuh

BACA JUGA:Deretan Manfaat Minyak Kemiri Untuk Kesehatan: Mulai Kecantikan Hingga Rambut

Sebagai bagian dari kampanye Reach Your Happy Place, Oriflame dengan bangga mengumumkan artis ternama, Putri Marino, sebagai Brand Ambassador Fragrance Oriflame Indonesia. 

Putri adalah sosok individu inspiratif yang memiliki tekad untuk sukses dan terus berkembang dalam meraih kebahagiaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: