Menpora Dito Ariotedjo: Media Center di Kemenpora Fasilitas Untuk Para Wartawan, Lengkap dan Nyaman

Menpora Dito Ariotedjo: Media Center di Kemenpora Fasilitas Untuk Para Wartawan, Lengkap dan Nyaman

Menpora Dito Ariotedjo: Media Center di Kemenpora Fasilitas Untuk Para Wartawan, Lengkap dan Nyaman-Disway/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID--  Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri kegiatan "Pemaparan Target dan Program Unggulan Menpora RI Tahun 2024" Wisma Kemenpora, Jakarta.

Dito mengatakan, bahwa hubungan antara pemerintah dan media merupakan di sejajar dalam demokrasi. 

BACA JUGA:Apresiasi Kompetisi Atletik SAC Indonesia, Kemenpora: Selaras dengan DBON 2021-2045

“Saya sangat senang Disway Group memiliki inisiatif untuk mengadakan di kantor kementerian,” ujar Dito dalam sambutannya.

Menpora sendiri sangat mendukung kerjasama dengan media dan kemudian baru saja mendapatkan predikat informatif dari Komisi Informasi Pusat.

Kemenpora memfasilitasi media center untuk para wartawan dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) yang dibuat nyaman untuk rekan-rekan media yang berada di dalam gedung utama kemenpora.

BACA JUGA:Sambut Hari Sumpah Pemuda, Menpora Dito Gelar Kemenpora x Saykoji Rap Challenge

"Media center kami ada di gedung utama, di lobby. Dan itu juga sudah kami siapkan. Ada kawasan space kecilnya. Dan saya taruh arcade juga di situ. TV, AC, pokoknya nyaman," Jelas Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo, Rabu 28 Febuari 2024.

Dito tidak menyiapkan target atau program yang spesifik untuk memaparkannya pada kegiatan Disway Group dan Dito menegaskan sangat membutuhkan dukungan dari seluruh rekan media.

"Saat ini kami sangat butuh dukungan dari rekan media, justru untuk mengglorifikasi berbagai program-program transformasi di sektor kepemudaan," katanya.

BACA JUGA:Dukung Pemilihan Serentak! KPU Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PPATK dan Kemenpora serta Kemenag

"Nah, tapi untuk di sisi kepemudaan, mungkin ini salah satu tantangan untuk menyuarakan. Karna saat ini sebenernya, yang harus kita akui komposisi penganggaran, baik dari struktur program kepemudaan dan olahraga sangat jomplang," lanjutnya.

Dito mengungkapkan, bahwa saat ini Indonesia memiliki masa yang terbaik untuk olahraga. Akan tetapi, jika perekonomiannya baik olahraganya akan jauh lebih baik.

Dan olahraga sendiri bisa menjadi tolak ukur intertaiment masyarakat jika di peringkat dunia. Dengan adanya kejuaran, olimpiade pasti masyarakar akan langsung memantau dan juga berharap hasil yang memuaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: