Indonesia Gelar 2 Seri MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Tiket Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang!

Indonesia Gelar 2 Seri MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Tiket Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang!

Indonesia Gelar 2 Seri MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Tiket Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang!-dok MXGP-

Aris Sudewo, CEO Nuon Digital Indonesia, menyampaikan bahwa pihaknya bangga bisa menjadi bagian dari event prestisius ini. 

BACA JUGA:Motul Ajak 4 Pembalap Dunia MXGP dan WSBK Menyapa Penggemar di Indonesia

"Nuon bagian dari Telkom Group, yang bergerak di bidang digital entertainment yaitu games, music dan digital lifestyle,” ucap Aris. 

“Melalui Tiketapasaja.com kami bangga dapat menjadi official ticketing partner untuk MXGP di Indonesia tahun ini. Kerjasama ini adalah bagian dari semangat bersama kolaborasi untuk mewujudkan acara internasional yang sukses di Indonesia,” jelasnya.

“Sebelumnya, Nuon melalui Ticketapasaja.com telah berpengalaman menjadi ticketing partner berbagai konser dalam negeri hingga event internasional, seperti 2023 Indonesian motorcycle Grand Prix di Mandalika,” imbuhnya.

BACA JUGA:Delvintor Alfarizi Targetkan Poin Maksimal di MXGP 2023, Swedia Pekan Ini

Untuk penggemar balap dan juga penjelajah keindahan alam, tiket MXGP 2024 bisa didapatkan mulai tanggal 1 maret 2024, yang akan tersedia di www.tiketapasaja.com. 

Adapun kategori tiket yang dijual adalah Festival (Rp100.000,-), Tribune (Rp 350.000,-), VIP (Rp 4.000.000,-), dan Paddock Pass (Rp 250.000,-). 

Selain tiket MXGP, penggemar juga dapat memesan paket jelajah Lombok Sumbawa, mulai dari 2 jutaan saja, berpetualang dan menikmati pacuan adrenalin pembalap MXGP 2024. 

"Melalui Tiketapasaja.com, kami akan mengakomodir kebutuhan penggemar balap sambil menikmati keindahan alam Lombok dan Sumbawa dengan memastikan pembelian tiket berjalanan dengan efektif dan efisien,” lanjut Aris, CEO Nuon Digital Indonesia.

Zulkieflimansyah atau lebih akrab disapa Bang Zul, Chairman of MXGP 2024, menambahkan informasi penting.

BACA JUGA:Tampil Konsisten, Delvintor Alfarizi Raih Poin di MXGP 2023, Finlandia

"Pada periode penjualan tiket di tanggal 1- 31 maret 2024, kamu bisa mendapatkan diskon tiket MXGP sebesar 50% untuk semua kategori, Festival, Tribune, VIP, dan Paddock Pass. Pastikan kamu segera beli tiketnya di tiketapasaja.com" jelas Zulkieflimansyah.

Sementara itu, Bidang Hubungan Antar Lembaga Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat, Erwin Indrianto, menyampaikan "Sebagai regulator event-event motorsport di tanah air melihat bahwa dengan menjadi tuan rumah helatan internasional tentunya dapat meningkatkan potensi para kroser di tanah air.” 

“MXGP 2024 ini juga harus dapat menjadi ajang pembinaan dan tolak ukur pembalap-pembalap di tanah air mengembangkan diri ke event dengan kelas yang lebih tinggi lagi,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: