Isu Persaingan Ridwan Kamil dan Zaki Iskandar Maju Dalam Pilgub DKI Jakarta Dijawab Golkar

Isu Persaingan Ridwan Kamil dan Zaki Iskandar Maju Dalam Pilgub DKI Jakarta Dijawab Golkar

Adhinusa (kanan) selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta menegaskan, dalam lingkup Golkar sendiri tidak ada yang persaingan dalam Pilgub DKI Jakarta. -fajar ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Mantan Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, terlibat dalam Isu persaingan untuk memperebutkan kursi Pilgub DKI Jakarta dari partai Golkar.

Isu persaingan Ridwan Kamil dan Zaki Iskandar maju dalam Pilgub DKI Jakarta dijawab Golkar.

Menyikapi hal ini, Adhinusa selaku Wakil Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta menegaskan, dalam lingkup Golkar sendiri tidak ada yang persaingan dalam situasi tersebut. 

BACA JUGA:Gathan Saleh Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Percobaan Penembakan

BACA JUGA:17 Kasus Santri Tewas Karena Penganiayaan di Pondok Pesantren, Dipukuli Hingga Dibakar

"Bagi kami tidak ada yang berebut, sehingga tidak ada istilah menang atau mengalah," katanya saat dihubungi, Kamis 29 Febuari 2024.

Menurutnya, dalam konteks ini, DPP partai Golkar akan mengambil keputusan yang bijak, dengan menempatkan posisi yang tepat bagi setiap kadernya.

"DPP dalam hal ini pasti akan mengambil langkah bijak, bagaimana menempatkan kader-kader terbaiknya untuk menduduki posisi tepat di tempat yang tepat," ucapnya.

BACA JUGA:Pendaftaran SNBP 2024 Diperpanjang Sehari, Siswa: KIP Kuliah Juga Dong

BACA JUGA:Sempat Lari Ke Lampung, ART Yang Bobol ATM Majikannya Ditangkap Polisi

Adhinusa dengan tegas menegaskan bahwa DPD Golkar DKI Jakarta mendukung secara penuh Zaki Iskandar dalam perebutan kursi Jakarta satu. 

"Golkar DKI Jakarta dalam hal ini sudah jelas mendukung Bang Zaki (Zaki Iskandar) untuk maju dalam kontestasi Pilgub 2024," ujarnya.

Hal itu berdasarkan, keputusan ini didasarkan pada amanat serta hasil Musyawarah Daerah (Musda) dan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) partai Golkar. 

BACA JUGA:Kala Menpora Dito Hadir Makan Malam Kelompok Negara Maju OECD, Ternyata Ini Tujuannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: