Mantan Bintang Arsenal Lukas Podolski Jadi Bos Kebab, Buka 30 Restoran di Jerman dengan Omset Bersih Rp3,5 Triliun!

Mantan Bintang Arsenal Lukas Podolski Jadi Bos Kebab, Buka 30 Restoran di Jerman dengan Omset Bersih Rp3,5 Triliun!

Mantan Bintang Arsenal Lukas Podolski Jadi Bos Kebab, Buka 30 Restoran di Jerman dengan Omset Bersih Rp3,5 Triliun!-@lukaspodolski-Instagram

Sekadar informasi, Podolski saat ini bermain dan menjadi kapten Gornik Zabrze di Ekstraklasa Polandia.

BACA JUGA:Gedung Bertingkat di Ibu Kota Bangladesh Kebakaran, Tewaskan 43 Orang dan 22 Luka Bakar

Sebagaimana dikeetahui Pemenang Piala Dunia Lukas Podolski membuka toko kebab di kota Cologne, Jerman, dengan lebih dari 1.000 penggemar yang lapar berkunjung pada malam pembukaan.

Podolski, yang saat ini bermain di Jepang bersama Vissel Kobe, pertama kali bergabung dengan akademi muda FC Köln pada tahun 1995 dan menghabiskan total 14 tahun bersama klub tersebut, akhirnya mengakhiri waktunya bersama Effzeh pada tahun 2012 untuk bergabung dengan Arsenal.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini masih menjadi sosok yang sangat dicintai di Jerman bagian barat dan banyak pendukungnya berbondong-bondong mengunjungi toko kebab barunya di Cologne.

“Ide datang begitu saja – saya bahkan belum punya rencana bisnis saat ini,” aku Podolski di malam pembukaan, seperti dikutip Deutsche Welle.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok Abripda Yohanes, Personil Brimob yang Naik Pangkat Usai Tertembak KKB Papua

"Membuka restoran bintang lima bukanlah gayaku - aku bukan tipe orang yang memakai jas."

Menurut laporan, beberapa penggemar Poldi dan kebab mengantri selama lima jam untuk melihat sekilas bintang Jerman yang telah mencatatkan 130 caps itu.

Meskipun para penggemar Arsenal harus bersusah payah mengunjungi toko kebab, karena pertandingan Liga Europa mereka di Cologne telah berlalu, usaha bisnis baru Poldi tentu saja memberikan pengaruh di kalangan penggemar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: