Hasil Valencia vs Real Madrid Skor 2-2: Brace Vinicius Selamatkan Los Balancos, Gol Bellingham Dianulir Wasit

Hasil Valencia vs Real Madrid Skor 2-2: Brace Vinicius Selamatkan Los Balancos, Gol Bellingham Dianulir  Wasit

fHasil Valencia vs Real Madrid Skor 2-2: Brace Vinicius Selamatkan Los Balancos, Gol Bellingham Dianulir Wasit-Realmadrid/Instagram-

Ia kemudian menerobos melewati kiper sebelum melepaskan tembakan ke gawang untuk memperbesar keunggulan mereka tiga menit kemudian.

Namun, Vinicius memperkecil ketertinggalan dengan penyelesaian jarak dekat di masa tambahan waktu babak pertama.

Ia menerima umpan silang mendatar dari Carvajal sebelum merayakannya dengan tinjunya terangkat ke udara di depan pendukung Valencia.

BACA JUGA:Hasil Girona vs Rayo Vallecano Skor 3-0: Brace Savio Bantu Blanquivermells Geser Barcelona dari Klasemen Liga Spanyol

BACA JUGA:Hasil LaLiga Spanyol: Sergio Ramos Comeback ke Bernabeu, Real Madrid Tetap Jadi Pemenangnya

Los Blancos perlahan mulai mengambil kendali permainan setelah turun minum, dengan Vinicius dan gelandang Inggris Jude Bellingham mengancam.

Keduanya memiliki peluang besar sebelum Vinicius menyamakan kedudukan melalui sundulan tinggi pada menit ke-76, menyambut umpan silang pemain pengganti Brahim Diaz dan merayakannya dengan meletakkan tangan di belakang telinga.

Valencia mengira mereka mendapat hadiah penalti di masa tambahan waktu tetapi wasit berubah pikiran setelah tinjauan VAR menunjukkan tidak ada pelanggaran yang dilakukan bek Real Fran Garcia terhadap Duro.

Bellingham kemudian mengira dia telah mencetak gol kemenangan dengan sundulan jarak dekat, namun ternyata wasit Jesus Gil Manzano telah meniup peluit panjang waktu sebelum Luka Modric memberikan umpan silang.

Bellingham yang tidak puas pergi ke wasit untuk mengeluh dan langsung mendapat kartu merah.

BACA JUGA:Prediksi Real Madrid vs Sevilla: Los Blancos Kejar Rekor Tak Terkalahkan di Kandang, Senin Dini Hari

BACA JUGA:Hasil Almeria vs Atletico Madrid: Brace Luka Romero Gagalkan Kemenangan Los Colchoneros

Sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya telah terjadi,” kata manajer Real Carlo Ancelotti entang keputusan wasit untuk mengakhiri pertandingan di tengah permainan.

" Kami tidak senang dengan kartu merah Bellingham, dia  hanya mengatakan kepada wasit 'itu gol sialan’, dan tidak menghina wasit,” kata Manager Real Madrid.

Susunan Pemain Valencia vs Real Madrid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: