Kesalahan Besar! Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Harusnya Tidak Sah: Keputusan Buruk

Kesalahan Besar! Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Harusnya Tidak Sah: Keputusan Buruk

Satu Suara, Mike Dean Tegaskan Gol Darwin Nunez ke Gawang Nottingham Forest Tidak Sah: Kesalahan Besar Tuh!-@liverpoolfc-Instagram

“Saya tahu mereka pergi dan mencetak gol Liverpool. Itu tidak langsung terjadi ketika bola dijatuhkan, tapi terjadi dua menit setelahnya, jadi ada rentang waktu yang besar di antara keduanya.”

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Southampton Piala FA: Tanpa Mohamed Salah, The Reds Diunggulkan Menang, Kamis Dini Hari

Ketika ditanya apakah keputusan tersebut tepat jika Tierney meniup peluitnya sedetik sebelumnya, Dean menjawab:

"Ya, maksud saya, jelas Mac Allister akan menyentuh bola terakhir, Liverpool akan menyentuh bola terakhir, jadi bola akan hilang. kembali ke Liverpool kalau begitu"

“Tentu saja peluit berbunyi terlambat satu detik, mungkin sayangnya bagi Paul, peluit itu seharusnya dikembalikan ke Forest dan itu hanya salah satu dari hal-hal yang terjadi.

“Ini salah bagi Liverpool, mereka pergi dan mencetak gol dua menit kemudian setelah lemparan ke dalam dan tendangan sudut dan peluang untuk dihalau oleh Forest, tapi sayangnya itu hanya salah satu dari hal-hal tersebut.”

BACA JUGA:Hasil FA Cup: Anak Muda Liverpool Atasi Perlawanan Southampton

Menurut Dean, Forest berhak merasa dirugikan dan Tierney akan sadar bahwa dia telah melakukan kesalahan besar.

“Ada dampak besar dan memang demikian adanya. Ini adalah kesalahan besar yang dilakukan wasit, tapi itu adalah sesuatu yang harus mereka jalani dan pelajari,’ tambahnya.

“Itu sebuah kesalahan, kita semua tahu itu sebuah kesalahan. Dibutuhkan seseorang untuk langsung keluar di akhir pertandingan dan mengatakan itu adalah kesalahan.

"Pemilik klub Nottingham Forest ada di lapangan dan kami tidak ingin melihat hal seperti itu terjadi ketika Anda melihat apa yang terjadi di Turki beberapa bulan lalu di mana seorang wasit diserang. Kami tidak membutuhkan adegan seperti itu setelah pertandingan."

“Jelas Nottingham Forest kecewa. Saya akan kecewa jika saya terlibat dengan Nottingham Forest juga.

“Sayangnya bagi wasit, dia melakukan kesalahan besar. Saya pikir dia akan tahu hari ini bahwa dia telah melakukan kesalahan dan mudah-mudahan dia bisa memperbaikinya di masa depan.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: