Profil Penghujat Aa Gym Diumbar Warganet: Begini Tampangnya!

Profil Penghujat Aa Gym Diumbar Warganet: Begini Tampangnya!

Salah seorang warganet dengan akun @AngsaDiam memprotes penutupan mini market tersebut dan dalam postingannya terlihat menghujat Aa Gym, di mana profil penghujat Aa Gym diumbar warganet. -Tangkapan layar X @Hilmi28-

JAKARTA, DISWAY.ID – Protes Ustaz Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym atas banyaknya remaja yang nongkrong di sebuah mini market dekat pesantrennya telah diakomodir oleh pihak Pemerintah Kota.

Bahkan mini market yang berada di samping Pondok Pesantren Daarut Tauhid telah ditutup dan disegel oleh pihak Satpol PP Kota Bandung.

Akan tetapi salah seorang warganet dengan akun @AngsaDiam memprotes penutupan mini market tersebut dan dalam postingannya terlihat menghujat Aa Gym, di mana profil penghujat Aa Gym diumbar warganet.

BACA JUGA:Bisnis Tambang Bahlil Diungkap Jatam di Tengah Tudingan Isu Fee IUP Miliaran Rupiah

BACA JUGA:Pengakuan PPK Bekasi Adanya Dua Akun Sirekap: Admin Mengendalikan Secara Keseluruhan yang Dipegang Ketua PPK

Dalam postingan di akun X-nya yang diketahui telah di hapus tersebut, @AngsaDiam mengatakan gara-gara protes AA Gym merugikan pihak lain.

Tidak hanya itu, dalam akun @AngsaDiam juga menuliskan bahwa mini market telah membayar izin dan tidak asal mendirikan tempat usaha.


Foto terduga pemilik akun X@AngsaDiam yang menghujat Aa Gym dibagikan oleh warganet. -Tangkapan layar X@Ray7783512922-

Akan tetapi dalam tulisan protesnya, @AngsaDiam juga menyematkan kata-kata makian serta nada menghujat Aa Gym atas disegelnya mini market tersebut.

Tak ayal lagi, netizen langsung menyerbu akun @AngsaDiam yang saat ini telah ditutup.

BACA JUGA:Alasan Boy William Operasi Hidung di Korea: Bukannya Nggak Bersyukur, Tapi...

BACA JUGA:Keseruan Lisa BLACKPINK Nonton Konser Taylor Swift The Eras Tour di Singapura, Tukar Gelang Persahabatan dengan Swifties!

Meskipun demikian netizen yang sempat melakukan screen shoot postingan dari akun @AngsaDiam langsung menyebarkannya.

Bahkan juga ditampilkan sosok @AngsaDiam yang tengah berdua diduga dengan pasangannya seorang wanita berhijab.

“Sopan bener mulut nya nih @AngsaDiam pejantan. Nitip sendal guys klu udh ketemu sama orang ini,” tulis akun @Ko_aliong yang memposting makian dari @AngsaDiam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: