Kronologi Motovlogger Asal Spanyol yang Diperkosa dan Dirampok 7 Pria Saat Camping di India Hingga Polisi Tangkap 4 Tersangka

Kronologi Motovlogger Asal Spanyol yang Diperkosa dan Dirampok 7 Pria Saat Camping di India Hingga Polisi Tangkap 4 Tersangka

Vincente dan istrinya, Fernanda asal Spanyol yang menjadi korban pemerkosaan 7 Pria di India. Tampang tersangka yang masih buron dalam kasus tersebut (kanan)-Instagram vueltaalmundoenmoto-

JHARKAND, DISWAY.ID - Seorang turis asal Spanyol bernama Fernanda diperkosa bergiliran oleh tujuh pria saat berlibur bersama suaminya di Jharkhand, India pada 1 Maret 2024.

Kepolisian Jharkhand langsung turun tangan menangkap tiga pelaku pemerkosaan usai kasus itu menjadi pemberitaan di seluruh dunia.

BACA JUGA:Polisi India Tangkap 4 Orang Tersangka yang Memperkosa Turis Spanyol

BACA JUGA:Turis Indonesia Wajib Bebas TBC saat Masuk Jepang

Melansir laman Reuters, Senin 4 Maret 2024, Kepolisian Jharkhand telah menangkap ketiga tersangka dan telah dikirimkan ke tahanan yudisial oleh pengadilan setempat.

Pasangan suami istri ini bernama Vincente berkewarganegaraan Brazil dan Fernanda asal Spanyol. Keduanya kerap mengunggah momen petualangannya di akun Instagram vueltaalmundoenmoto.

Dalam kasus perkosaan disertai perampokan ini, polisi masih memburu empat tersangka lainnya yang buron. Keempat pelaku itu masih diburu oleh kepolisian setempat atas tuduhan penyerangan dan pemerkosaan.

BACA JUGA:Heboh! Konser Hindia Disebut Sebarkan Aliran Satanic dan Iluminati Gegara Hal Ini

BACA JUGA:India Mencekam, 2 Wanita Diarak Telanjang Lalu Diperkosa oleh Sekelompok Pria di Manipur

Kepolisian setempat menyatakan bahwa korban yang merupakan influencer Instagram diperkosa secara bergiliran oleh tujuh pria pada 1 Maret lalu, ketika dirinya bermalam di tenda bersama suaminya di area Kurumahat, distrik Dumka, Jharkhand.

Berdasarkan kronologi yang dibeberkan turis wanita itu kepada kepolisian, [erbuatan itu melanggar pasal 164 Undang-undang Pidana yang berlaku di India.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicente y Fernanda (@vueltaalmundoenmoto)

Inspektur Polisi Pitamber Singh Kherwar dalam konferensi pers mengatakan bahwa tes medis telah dilakukan terhadap korban dan hasilnya mengonfirmasi adanya pemerkosaan.

BACA JUGA:Kronologi SPG Mobil Diperkosa 2 Perampok di Cibubur, Harta Benda Korban Dirampas Tak Tersisa

BACA JUGA:Karyawan JNT Kalideres Diperkosa Mantan Tanpa Perlawanan, Ternyata Pelaku Bermodus Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: