Link Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024, 'Menanti Kejutan Marquez di Sirkuit Losail'

Link Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024, 'Menanti Kejutan Marquez di Sirkuit Losail'

Link Siaran Langsung MotoGP Qatar 2024, 'Menanti Kejutan Marquez di Sirkuit Losail'-MotoGP-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seri perdana MotoGP 2024 siap digelar pekan ini di sirkuit Losail, Qatar pada 9-10 Maret 2024 dan disiarkan langsung di stasiun televisi Trans7.

Pada artikel ini akan membahas seputar jadwal MotoGP 2024 seri Qatar mulai dari sesi Free Practice semua kelas, Kualifikasi, race hingga link siaran langsung MotoGP Qatar 2024.

BACA JUGA:Marquez Mengaku Belum Siap untuk Perebutan Podium MotoGP Qatar 2024

Musim ini merupakan musim yang cukup menarik dengan hadirnya line up baru para pembalap yang tergabung dari tim peserta MotoGP.

Salah satunya bintang Repsol Honda yang secara mengejutkan pindah ke tim satelit Ducati, yaitu Marc Marquez diprediksi bakal menjadi penantang perebutan gelar juara dunia musim ini.

Salah satu alasan dari Marquez berani pindah ke Gresini Racing Ducati ini adalah ingin mengembalikan performa terbaiknya setelah beberapa tahun terakhir di Repsol Honda menurun karena cedera dan juga performa dari motor RC213V.

BACA JUGA:Motul Kembali Jadi Partner Prima Pramac Racing di MotoGP 2024

Jelang Seri MotoGP Qatar 2024 ini, Marquez yang dianggap bakal kencang bersama motor Ducati justru masih merendah hati dan mengungkapkan masih harus beradaptasi dengan motornya saat ini.

“Target saya adalah mencoba untuk merasa kompetitif lagi, kemudian saya akan tersenyum dan memiliki motivasi untuk terus maju,” ujar Marquez dikutip dari Crash, Jumat 8 Maret 2024.

“Ekspektasinya sangat tinggi, tapi saya tahu apa yang telah saya lalui dalam empat tahun terakhir. Saya butuh waktu. Jangan terburu-buru," tambahnya.


Marc Marquez bongkar potensi motor GP23 dibandingkan dengan Pecco Bagnaia-Foto/Gresini Racing-

“Apa yang ingin saya lakukan adalah merasa kompetitif lagi. Namun bukan berarti menjadi juara, melainkan memperebutkan posisi 5-6 teratas," tukasnya.

Sementara itu, selain Marquez, ada juga rookie MotoGP dari tim Red Bull GASGAS Tech3, yaitu Pedro Acosta juga digadang-gadang bakal menjadi pesaing bagi Francesco Bagnaia dalam mempertahankan gelar juaranya.

"Saya tidak sabar untuk memulai musim yang akan menjadi sangat istimewa bagi saya," kata Pedro Acosta dilansir dari Speedweek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: