Jurgen Klopp vs Pep Guardiola: Pertarungan Big Match Terakhir dari Rivalitas Ikonik di Liga Inggris

Jurgen Klopp vs Pep Guardiola: Pertarungan Big Match Terakhir dari Rivalitas Ikonik di Liga Inggris

Jurgen Klopp vs Pep Guardiola: Pertarungan Terakhir dari Rivalitas Ikonik di Liga Inggris-Screenshoot/YouTube-

Keduanya perlu sedikit meningkatkan tingkat poin per pertandingan mereka untuk mencapai lebih dari 90 lagi musim ini, tetapi mereka sekali lagi mengatur kecepatan bersama Arsenal dalam perburuan gelar.

Namun, pertandingan hari Minggu malam, bukan hanya pertandingan penting dalam perebutan gelar. 

Ini akan menjadi kali terakhir Klopp dan Guardiola berhadapan di Liga Premier, dan mungkin di semua kompetisi, setidaknya dengan klub mereka saat ini (kedua tim tetap di Piala FA).

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Manchester City: Pertandingan Big Match Memperebutkan Klasemen Sementara liga Inggris

BACA JUGA:Prediksi Liga Inggris Manchester United vs Everton: Setan Merah Unggul dalam 4 Pertemuan Terakhir

Ketika Klopp mengumumkan pada bulan Januari bahwa ini akan menjadi musim terakhirnya sebagai manajer Liverpool, bersikeras bahwa dia tidak akan pernah memimpin tim Inggris lain di masa depan, Pep Guardiola ditanyai pendapatnya. 

Meskipun dia tidak bisa menyembunyikan rasa leganya, dia juga meluangkan waktu untuk memberikan penghormatan kepada “saingan terbaiknya”.

“ Aku akan tidur lebih nyenyak,” candanya. Sehari sebelum bermain melawan Liverpool, selalu menjadi mimpi buruk. Kami tidak dapat menentukan periode kami di sini tanpa dia, tanpa Liverpool. Saingan terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya,” kata Pep Guardiola.

Meskipun mereka tampak bersemangat di pinggir lapangan dan kadang-kadang bersikap kasar di depan media, mereka secara teratur memastikan untuk memberikan pujian dan rasa hormat yang setinggi-tingginya satu sama lain.

“ Saya tidak yakin apakah saya pernah memberi tahu Pep, tapi saya menyukainya!” Kata Klopp pada Oktober 2021. 

BACA JUGA:Manchester United Harus Membayar Rp259 Milyar Bila Rekrut Calon Pengganti Erik ten Hag

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Arsenal Bantai-bantai Lagi, Kali Ini Sheffield United Jadi Samsaknya!

“ Saya membuatnya kesal dengan hal-hal yang saya katakan di konferensi pers yang tidak dimaksudkan untuk mengatakan hal buruk tentang dia atau Manchester City.

Seseorang di staf Manchester City mengatakan kepadanya bahwa 'Klopp mengatakan ini' dan saya dapat melihat dalam konferensinya dia menjadi sangat marah.

“ Saya sangat menghormatinya. Saya sangat ingin menang, dia ingin melakukan itu, dan kami memiliki kepribadian yang sangat berbeda, namun tetap saja saya menyukainya dan saya menghormatinya,” kata Pep guardiola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: