7 Rekomendasi Restoran Cocok Jadi Lokasi Bukber, Makanannya Enak, Tempatnya Cozy

7 Rekomendasi Restoran Cocok Jadi Lokasi Bukber, Makanannya Enak, Tempatnya Cozy

Suasana buka puasa bersama di restoran-Sejumlah lokasi menjadi rekomendasi favorit-Ismaya Group

JAKARTA, DISWAY.ID - Buka puasa bersama bareng keluarga dan kerabat, paling enak sambil kongkow di restoran. 

Bosan dengan menu dan lokasi yang itu-itu saja, berikut ini ada beragam pilihan destinasi kuliner yang bisa dipilih.

Menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Ismaya Group, perusahaan pelopor industri restoran dan lifestyle asal Indonesia mempersembahkan rekomendasi destinasi kuliner melalui Ramadhan Culinary Delights.

Menu yang hadir selama bulan Ramadhan ini dihadirkan untuk menambah kehangatan dengan orang tersayang, serta  memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Menggabungkan cita rasa nikmat dengan sentuhan inovatif, hidangan yang disuguhkan Ismaya Group menciptakan hidangan-hidangan yang memanjakan lidah.

"Kami di Ismaya Group dengan senang hati menyambut kehadiran para pelanggan untuk berbuka puasa di Ismaya Group pada bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Didukung oleh kreativitas chef kami, Ismaya Group menciptakan pengalaman yang nyaman dan menu yang sesuai untuk setiap suasana. Mulai dari reunian kolega, bertemu kembali dengan orang tua, reuni dengan teman lama, hingga momen berharga bersama orang terkasih, semua dapat bersatu menikmati sajian istimewa di seluruh gerai Ismaya Group,” kata Arlene Yuwono, Marketing Director Lifestyle Ismaya Group dalam keterangan resmi. 

Berikut adalah tempat untuk berbuka puasa dari Ismaya Group yang dapat kamu pilih sesuai dengan preferensi selera dan suasana cozy yang kamu inginkan. 

BACA JUGA:Mochi dan Kaloci Jadi Jajanan Manis yang Diserbu untuk Berbuka Puasa

Restoran Rekomendasi Buka Puasa

1. Berbuka dengan Street Food Indonesia Ala The People’s Cafe

Bagi masyarakat yang suka berbuka dengan jajanan street food Indonesia  yang terjamin kualitas dan kebersihannya, berbuka di The People’s Cafe bisa jadi pilihan.

Buat kamu yang suka mencari minuman manis untuk berbuka puasa, The People’s Cafe menawarkan jajanan street food Indonesia seperti Bubur Candil ala TPC dan Es Campur Thai Tea yang cocok dinikmati sebagai takjil berbuka puasa.

Ada pula dua menu nasi goreng khas The People’s Cafe spesial Ramadan seperti Nasgor Geprek Bumbu Madura dan Nasgor Iga Bakar. 

2. Comfort Food, Menjadi Pilihan Pasti untuk Menu Berbuka di Kitchenette

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ismaya