7 Rekomendasi Restoran Cocok Jadi Lokasi Bukber, Makanannya Enak, Tempatnya Cozy

7 Rekomendasi Restoran Cocok Jadi Lokasi Bukber, Makanannya Enak, Tempatnya Cozy

Suasana buka puasa bersama di restoran-Sejumlah lokasi menjadi rekomendasi favorit-Ismaya Group

Tak hanya itu, Semaja menyediakan hidangan yang tersedia dari Sabang sampai Merauke sehingga dapat memenuhi preferensi lidah banyak orang. 

Menu-menu makanan yang hadir terasa seperti memberikan rasa familiar yang nyaman, atau bahkan lebih baik karena sentuhan modern yang unik dari Semaja.

5. Nikmat Ramadhan bersama Social Garden dan Social House

Bagi warga Jakarta yang gemar berkunjung di mall, terutama Senayan City dan Grand Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan Social Garden dan Social House.

Terletak di lokasi yang strategis, kedua restoran Ismaya Group ini cocok untuk kamu yang mencari suasana nyaman seperti di rumah.

Selama bulan yang spesial ini, tersedia Ramadan Series seperti Oxtail Garang Asem, Laksa, Nasi Kandar, Nasi Campur Bali dan Ikan Bakar Dabu-dabu di Social House yang menggugah selera para pecinta makanan berat.

Selain itu, bagi kamu yang hobi mengeksplorasi tempat makan dengan suasana hijau yang menyegarkan mata, dapat mencoba Social Garden. Selama Ramadan, mereka juga menyiapkan menu yang Indonesia banget, seperti Otak-otak, Tuna Dabu Dabu, Ayam Taliwang, dan Konro Bakar. 

BACA JUGA:Jadwal Buka Puasa Hari Ini di Jakarta dan Sekitarnya, Rabu 13 Maret 2024

6. Bangun Suasana yang Ramah dan Hangat dengan Sahabat di Mr.Fox

Tak ketinggalan dengan brand Ismaya Group lainnya, selama Ramadan Mr.Fox memperkenalkan Ramadan Serenade.

“Kami percaya bahwa Ramadan bukan hanya tentang berpesta makanan ketika berbuka, tapi juga tentang eksplorasi rasa dan berbagi tawa bersama orang tersayang,” ucap Arlene.

Melalui kampanye tersebut, kami menghadirkan berbagai pilihan makanan Indonesia seperti Cumi Crispy Balado, Beef Penang Curry, Ayam Bakar Pejantan, Martabak Bebek, dan tak lupa dessertnya yaitu Coconut Pudding yang cocok disantap saat berbuka puasa. 

7. Jalin Kebersamaan dengan Kerabat Lewat Hamper dari FLOR

Ramadan identik dengan berbagi bersama orang terkasih.

Flor menghadirkan kampanye Sweetness of Eid  dengan mengajak masyarakat untuk mempererat hubungan selama bulan Ramadan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ismaya