Wibi Andrino Resmi Jadi Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Gantikan Nurcahyo Anggorojati

Wibi Andrino Resmi Jadi Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Gantikan Nurcahyo Anggorojati

Wibi Andrino Resmi Jadi Ketua DPW Nasdem DKI Jakarta, Gantikan Nurcahyo Anggorojati-Dok Disway/ Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wibi Andrino resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Sebelumnya, jabatan tersebut ditempati oleh Nurcahyo Anggorojati. Sedang Wibi Andrino sendiri menjabat sebagai Sekretari DPW.

BACA JUGA:NasDem dorong Politisi PKS Khoirudin Pimpin Kursi Ketua DPRD saat RUU DKJ Disahkan

Dalam sambutannya, dia mengucapkan rasa syukurnya karena telah ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta. Dia pun meyakini, penggantian posisi Ketua DPW ini dilakukan lantaran Nurcahyo Anggorojati akan memiliki tugas khusus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Saya ingin ucapkan terimakasih ke Mas Yoyok sebagai senior dan mentor saya yang telah bimbing saya sampai saat ini untuk melanjutkan tugas beliau di DKI,” ujar Wibi Andrino di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2024.

“Saya yakin beliau punya tugas khusus yang spesial ini,” sambungnya.

BACA JUGA:NasDem Dukung Ahmad Sahroni Maju Pilkada DKI Jakarta, Okky Asokawati Turut Disebut

Disisi lain, Nurcahyo Anggorojati mendukung keputusan DPP yang menunjuk Wibi Andrino sebagai Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta. Dia pun yakin, lewat kepemimpinan Wibi Andrino, DPW Partai Nasdem DKI Jakarta akan berjalan dengan lebih baik.

Lebih lanjut, saat ditanya media terkait langkah politik Nurcahyo Anggorojati atau akrab dipanggil Yoyok selanjutnya, dia pun enggan untuk membeberkannya.

BACA JUGA:PKB Komunikasi dengan NasDem dan PDIP Bahas Hak Angket

Meskipun begitu, tambah Yoyok, dirinya masih menanti tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

“Saya nunggu tugas dari Ketum. Tetapi, kalau saya boleh sampaikan sedikit aspirasi saya ingin dukung kaka Wibi sebagai salah satu bintang juga yang harus bersinar di DKI Jakarta,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: