Koalisi Perubahan Dipastikan Tetap Solid Hingga Pilkada 2024

Koalisi Perubahan Dipastikan Tetap Solid Hingga Pilkada 2024

Ilustrasi Koalisi Perubahan dan Persatuan.-Ilustrator: Devona Vaiya-Harian Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta, Wibi Andrino memastikan Koalisi Perubahan akan tetap solid hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di Nasdem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2024.

BACA JUGA:Sambut Koalisi Perubahan di Pilkada Jakarta 2024, PKS: Searah!

Dia menambahkan bahwa kerjasama politik yang terjalin antara anggota Koalisi Perubahan, yakni Partai Nasdem, PKB dan PKS akan terus berlanjut hingga di tingkat Jakarta.

“Karena pertemuan semalam ini mengukuhkan ke depan dalam kontestasi Pilkada Koalisi Perubahan bisa bersama-sama,” ujar Wibi Andrino kepada awak media.

Sedangkan untuk kandidatnya sendiri, lanjut Wibi, meski sudah beredar nama Ahmad Sahroni, pihaknya tidak menutup kemungkinan akan ada nama-nama lainnya yang akan diajukan dalam Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Koalisi Perubahan Berlanjut di Pilkada 2024, Jakarta Termasuk

Hal yang sama juga akan dilakukan oleh teman partai koalisinya, PKB dan PKS yang juga memiliki kandidat bakal calon Gubernur.

Sebelumnya, Dewan Pemimpin Pusat (DPP) Partai Nasdem resmi menunjuk Wibi Andrino sebagai Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta.

Sebelumnya, jabatan tersebut ditempati oleh Nurcahyo Anggorojati. Sedang Wibi Andrino sendiri menjabat sebagai Sekretari DPW.

BACA JUGA:Pengamat Usulkan Koalisi Perubahan Untuk Mulai Hak Angket Tanpa Menunggu PDI Perjuangan

Dalam sambutannya, dia mengucapkan rasa syukurnya karena telah ditunjuk sebagai Ketua DPW Partai Nasdem DKI Jakarta. Dia pun meyakini, penggantian posisi ketua DPW ini dilakukan lantaran Nurcahyo Anggorojati akan memiliki tugas khusus dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Saya ingin ucapkan terimakasih ke Mas Yoyok sebagai senior dan mentor saya yang telah bimbing saya sampai saat ini untuk melanjutkan tugas beliau di DKI,” ujar Wibi Andrino di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2024.

“Saya yakin beliau punya tugas khusus yang spesial ini,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: