Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Gestur Reza Rahadian yang Gemulai Viral di Media Sosial

Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Gestur Reza Rahadian yang Gemulai Viral di Media Sosial

Prilly Latuconsina tanggapi kabar miring di media sosial soal gestur gemulai Reza Rahardian-Foto/Hasyim Ashari-

Prilly Latuconsina mengungkapkan akhirnya blak-blakan ihwal status hubungannya dengan Reza Rahadian. Aktris yang bermain di film Danur itu mengaku kalau sudah lama menjalin kedekatan dengan Reza

Dijelaskan Prilly Latuconsina awal mula kedekatannya dengan Reza Rahadian sejak tahun 2020 silam. Ketika itu, Prilly dan Reza kerap hadir pada saat acara peluncuran film.

"Kenalnya udah lama banget karena setiap acara-acara sebelum kita syuting bareng sering ketemu di acara film tapi baru syuting barengnya dari tahun 2020 4 tahun lalu lah berarti kita udah deket banget," ujar Prilly Latuconsina, dikutip Selasa 19 Maret 2024.

Kerap bertemu dan syuting bareng membuat Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian muncul rasa sayang dan peduli satu sama lain. Meski begitu, Prilly masih malu-malu untuk mengungkapkan hubungan lebih lanjut dengan Reza Rahadian.

"Hubungannya apanya ya memang deket banget gitu aja, saling sayang, saling peduli, saling care gitu," ujar Prilly.

Prilly Latuconsina tak menampik kalau sosok Reza Rahadian masuk kriteria pasangan idamannya. Yang terpenting bagi Prilly, pasangannya nanti bisa diajak berdiskusi dan pintar.

"Masuk masuk aja, yang penting kriteria aku tuh pinter, bisa diajak diskusi, terus sejalan gitu gak takut sama cewek yang mandiri, gak masalah," tutur Prilly.

"Kita sebenernya di pertemukan di series terus belom ada projek bareng lagi, tapi doain aja semoga ada projek bareng lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Prilly mengaku kalau Reza Rahadian kerap bermain ke rumah pada saat Hari Raya Idul Fitri. Mantan kekasih Maxime Boutier itu berharap agar Reza juga bisa main ke rumah pas lebaran tahun ini.

"Kak Reza kalo lebaran suka ke rumah, hari kedua dia ke rumah tahun lalu. Semoga tahun ini juga. Ya emang sering maen bareng juga di luar syuting," tutupnya. (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: