Lolos Jadi Anggota DPR RI Dapil Jabar, Verrell Bramasta Janji Akan Buka Lapangan Kerja untuk Disabilitas

Lolos Jadi Anggota DPR RI Dapil Jabar, Verrell Bramasta Janji Akan Buka Lapangan Kerja untuk Disabilitas

Lolos Jadi Anggota DPR RI Dapil Jabar, Verrell Bramasta Janji Akan Buka Lapangan Kerja untuk Disabilitas-X/verrellbramasta-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Verrell Bramasta akan berjanji membuka lapangan pekerjaan untuk disabilitas saat menjabat sebagai anggota DPR RI Dapil Jawa Barat.

Hal tersebut bermula ketika Verrell bertemu dengan seorang ibu penyandang disabilitas yang mengeluhkan tidak mendapatkan pekerjaan. 

BACA JUGA:Verrell Bramasta Lolos Jadi DPR, Siap Tinggalkan Dunia Artis

Merasa iba, Verrell pun tak menampik menangis karena sedih.

"Sempet ngomong sama papa saat pertama kali turun ke dapil, saya malah menangis karena melihat ada ibu-ibu disabilitas dan sakit. Beliau itu susah mencari pekerjaan tidak ada yang bantu, tidak diperhatikan lah sama pemerintah," ujar Verrell Bramasta, dikutip dari kanal YouTube Newsflash Entertainment, Kamis 21 Maret 2024.

"Itu pertama kali bilang ke papa, pah kayaknya inilah alasan aku kepingin serius dan fokus ke politik. Aku pingin jadi wakil rakyat sebaik mungkin buat mereka," sambungnya.

BACA JUGA:Verrell Bramasta Ngaku Sudah Lama Ingin Menikah, Tapi Lihat Venna Melinda Jadi Takut: 'Ada Aja Masalah yang Bisa Bikin Pisah'

Lebih lanjutnya, mantan kekasih Natasha Wilona itu pernah mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari masyarakat saat melakukan kampanye. 

Mulai dari dicubit, dicakar, hingga dicium oleh ibu-ibu.

"Banyak banget kejadian unik di dapil dicakar, dicubit, dicium sama ibu ibu," tutur Verrell.

BACA JUGA:Febby Rastanty Sering Dijodohkan dengan Verrell Bramasta: Dia Baik, Perhatian

Namun, Verrell mengklaim akan mengubah stigma buruk masyarakat terhadap citra dunia politik. 

Verrell mengaku akan tetap mendengarkan keluh kesah masyarakat tidak hanya saat kampanye saja.

"Tidak bisa dipungkiri anak anak muda terutama masyarakat di luar sana banyak yang melihat politik dari kacamata pesimis ya, bahwa mereka melihat politik dnegan dunia yang penuh hoaks, fitnah, kebohongan," tutur Verrell.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: