Jay Idzes Lakoni Debutnya di Timnas Indonesia, Ungkap Skuad Garuda Sulit Bongkar Pertahanan Vietnam

Jay Idzes Lakoni Debutnya di Timnas Indonesia, Ungkap Skuad Garuda Sulit Bongkar Pertahanan Vietnam

Jay Idzes Lakoni Debutnya di Timnas Indonesia-disway.id-

Sebaliknya, kekalahan tersebut membuat Vietnam turun ke peringkat ketiga dengan hanya mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengapresiasi penampilan Timnas yang bermain luar biasa dalam pertandingan yang di dukungan penuh hampir 80 ribu penonton yang memadati stadion kebanggaan bangsa Indonesia SUGBK Senayan Jakarta.

BACA JUGA:Dua Jam Jelang Kick Off Indonesia vs Vietnam, Stadion GBK Mulai Dipenuhi Para Suporter

BACA JUGA:Jadwal dan Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam, Simak Kans Garuda Malam Nanti

" Alhamdulillah akhirnya kita memenangkan laga melawan Vietnam. Apresiasi kepada penampilan pemain yang tampil disiplin dalam pertandingan ini. 

Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung, maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan Timnas," ujar Erick Thohir.

Kemenangan ini yang pertama di Kualifikasi Piala Dunia 2026, lanjut Erick. 

" Semoga pemain tetap konsisten, tidak lengah saat nanti bertanding ke Vietnam. Tetap rendah hati, dan selalu fokus. Perjuangan masih panjang. Tak banyak waktu karena 26 Maret giliran kita yang akan tandang ke Vietnam."

BACA JUGA:KKB Papua Tembaki Truk Berisi Warga Sipil di Yahukimo, Syukur Ada Pasukan Keamanan Sigap!

BACA JUGA:Statistik Soccerstats: Banyaknya Gol Dipenghujung Pertandingan Hasilkan Kenaikan Angka Gol Musim 2023-2024 Liga Inggris

" Jaga kondisi, disiplin, latihan yang keras. Ikuti semua instruksi dari pelatih. Buktikan kita bisa tampil baik juga di Vietnam nanti. Tentu kita ingin terus menjaga peluang bisa lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026," ungkap Erick.

(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: