Dua Jam Jelang Kick Off Indonesia vs Vietnam, Stadion GBK Mulai Dipenuhi Para Suporter

Dua Jam Jelang Kick Off Indonesia vs Vietnam, Stadion GBK Mulai Dipenuhi Para Suporter

Ribuan Suporter berdatangan jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Kamis 21 Maret 2024-Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jelang pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia (PD) 2026 mempertemukan Indonesia melawan Vietnam yang berlangsung  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Kamis 21 Maret 2024.

Selain menghadapi Vietnam di Jakarta, Indonesia kembali menghadapi lawan yang sama pada tanggal 26 Maret di My Dinh National Stadium.

BACA JUGA:Timnas Vietnam Tiba di Jakarta, Langsung Latihan di GBK Malam Ini

BACA JUGA:Disaksikan Jokowi, Laga Timnas Indonesia Melawan Vietnam Dijaga 2.410 Aparat TNI-Polri

Meskipun Timnas Indonesia saat ini menempati posisi juru kunci di Grup F dengan hanya satu poin, laga ini diharapkan menjadi momen positif untuk meraih tiga angka pertama.

Terlebih lagi, ini merupakan laga pertama skuad Garuda di SUGBK pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada pertemuan terakhir di fase grup Piala Asia 2023, Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0 berkat gol penalti Asnawi Mangkualam. Antisipasi pun tinggi untuk melihat apakah Timnas Indonesia dapat mempertahankan performa gemilangnya.

BACA JUGA:Cegah Kerusuhan Suporter, Ribuan Personel Disiagakan Dalam Laga Indonesia vs Vietnam

BACA JUGA:Shin Tae-yong Bertekad Meraih Tiga Poin Lawan Vietnam Meski Tim Didera Cedera

Menurut pantauan Disway.id di area Stadion GBK, situasi terkini sudah ramai dipadati para supporter dari Indonesia dan vietnam, awak media dan aparat yang berjaga untuk pertandingan Indonesia melawan Vietnam 

Sebanyak 2.398 gabungan aparat keamanan seperti Polisi dan TNI sudah disiagakan dari siang tadi di luar dan di alam area utama Stadion GBK.

Berdasarkan informasi yang didapat dari petugas keamanan Stadion GBK, penonton masih belum dibolehkan untuk memasuki Stadion GBK dan hanya boleh memasuki dipelatarannya saja.

BACA JUGA:Asnawi Mangkualam: Banyak Amunisi Baru, Level Timnas Indonesia Sekarang Lebih Tinggi di Atas Vietnam

Untuk supporter yang ingin menukarkan tiket online, baru bisa ditukarkan mulai pukul 17.30 WIB, kemudian pintu tribun baru dibuka mulai pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: