Cantiknya Syarifah Mona Hasina Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq Shihab, Selisih Umurnya Bagaikan Ayah dan Anak

Cantiknya Syarifah Mona Hasina Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq Shihab, Selisih Umurnya Bagaikan Ayah dan Anak

Cantiknya Syarifah Mona Hasina Alaydrus, Istri Baru Habib Rizieq Shihab, Selisih Umurnya Bagaikan Ayah dan Anak-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Habib Rizieq Shihab resmi melepas masa dudanya dengan menikahi wanita keturunan Arab, yaitu Syarifah Mona Hasina Alaydrus pada Sabtu 23 Maret 2024.

Akad nikah Habib Rizieq dan Syarifah Mona Hasina Alaydrus  di Perumahan Puri Mutiara Sentul pada Sabtu  tanggal 23 Maret 2024 di kediamannya di Sentul, Bogor secara tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga. 

BACA JUGA:Alasan Habib Rizieq Shihab Kembali Menikah, Anak-anak yang Menjodohkan

Menurut pengacara sekaligus kerabat Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar,  para anak Habib Rizieq Shihab, sebut Aziz, yang mendorong ayahnya untuk menikah lagi selepas meninggalnya istri pertama Habib Rizieq, Almarhumah Syarifah Fadlun pada 3 bulan lalu.

Pernikahan ini merupakan pernikahan kedua bagi Habib Rizieq setelah istri pertamanya, Syarifah Fadhlun binti Yahya, wafat pada 16 Desember 2023 karena sakit dan dimakamkan di Megamendung, Bogor.

BACA JUGA:Habib Rizieq Shihab Menikah di Sentul, Petamburan Sepi

Sebelumnya dari pernikahannya dengan Syarifah Fadlun Yahya, Habib Rizieq dikaruniai tujuh orang anak antara lain Najwa Shihab, Fairuz Shihab, Rufaidah Shihab, Mumtaz Shihab, Zulfa Shihab, Zahra Shihab dan Humaira Shihab.

Sementara itu, Syarifah Mona Hasina Alaydrus yang dipersunting Habib Rizieq merupakan wanita di usia kepala 3.

Selisih umur ibarat ayah dan anak. Disebut, usia keduanya berjarak antara 20 sampai 30-an tahun. Pada 24 Agustus nanti, Rizieq akan berusia 59 tahun. Adapun istrinya berusia 30-an tahun.

BACA JUGA:Terungkap, Nama Istri Baru Habib Rizieq Shihab dari Marga Arab Alaydrus

Diketahui, saat ini Syarifah Mona Hasina Alaydrus masih mengenyam pendidikan magister atau S2 di bidang Kenotariatan.

Kabar pernikahan Habib Rizieq ini cukup mengejutkan publik, karena sebelumnya tidak ada kabar tentang rencana pernikahannya.

Namun, pernikahan ini disambut dengan bahagia oleh keluarga, sahabat, dan para pengikut Habib Rizieq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: