Penuh Haru dan Kejutan, Peserta Asal Indonesia, Caith Lolos ke 26 Besar CHUANG Asia: Thailand

Penuh Haru dan Kejutan, Peserta Asal Indonesia, Caith Lolos ke 26 Besar CHUANG Asia: Thailand

Peserta dari Indonesia, Caith berhasil lolos ke babak 26 besar CHUANG Asia: Thailand-Dok. WeTV-Dok. WeTV

BACA JUGA:Cek 5 Rekomendasi Drama Tiongkok yang Tayang Awal Tahun 2024 di WeTV, Seru Semua!

BACA JUGA:Kolaborasi WeTV dengan Dofala Inc., Hadirkan Serial Animasi Riseman di Indonesia

Devi dari Indonesia Tersingkir di CHUANG Asia: Thailand

Sebelumnya, Made Devi Ranita Ningtara atau Devi asal Bali tersingkir dalam babak eliminasi pertama karena peringkat voting yang rendah. 

Caith menangis ketika Devi tidak bisa melanjutkan mimpinya di CHUANG Asia: Thailand

"Dia (Devi) membantuku dalam banyak hal. Kamu selalu disampingku. Dan aku harus berterimakasih kepada semuanya," ujar Caith dengan suara terisak.

Meskipun terpukul dengan kepergian sahabatnya, Caith bertekad untuk terus maju dan berusaha lebih keras lagi untuk meraih posisi di TOP 9.

BACA JUGA:Telkomsel dan WeTV Hadirkan Layanan Eksklusif Tanpa Biaya Tambahan Guna Tingkatkan Pengalaman Digital Pelanggan

BACA JUGA:Ada Reza Rahadian dan Mikha Tambayong, WeTV Original Kawin Tangan Bakal Jadi Tontonan Istimewa, Wajib Dinanti!

Cara Vote CHUANG ASIA: THAILAND

Untuk memberikan dukungan, kamu dapat melakukan vote kepada trainee idola melalui beberapa platform yaitu: 

  • Pertama, melalui aplikasi WeTV akan mendapatkan 25 vote gratis untuk 1 trainee setiap harinya dan jika membeli VIP WeTV di halaman Chuang Asia Thailand akan mendapatkan tambahan 25 vote. 
  • Kedua, pengguna X juga dapat berpartisipasi vote untuk trainee idola dengan meramaikan interaksi di cheering video trainee tersebut yang diunggah di akun @CHUANGASIA dan 3 trainee dengan interaksi paling tinggi mendapatkan vote tambahan sebanyak 100.000, 75.000, dan 50.000. 
  • Ketiga, dengan menonton cheering video trainee idola melalui aplikasi TikTok di akun @CHUANGASIA sebanyak-banyaknya dan trainee dengan 1 juta views akan mendapatkan vote tambahan sebanyak 10.000. 
  • Keempat, dengan sign in atau register aplikasi Trip.com lalu cari CHUANG ASIA atau ketuk spanduk CHUANG ASIA untuk memilih trainee idola kalian dan 3 trainee tertinggi akan mendapatkan tambahan vote sebanyak 15.000, 10.000, 5.000 dengan periode 17-21 Maret 2024. 
  • Terakhir, dengan menonton cheering video trainee idola kalian di Youtube CHUANG ASIA dan trainee dengan jumlah 1 juta views akan menerima 50.000 tambahan votes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: