Jorge Martin: Kemenangan MotoGP Portugal 'Extraordinary' di Trek, Saya Hampir Kehilangan Segalanya

Jorge Martin: Kemenangan MotoGP Portugal 'Extraordinary' di Trek,  Saya Hampir Kehilangan Segalanya

Jorge Martin: Kemenangan MotoGP Portugal 'Extraordinary' di Trek-89jorgemartin/Instagram-

“ Untuk menang di sini, di trek di mana saya hampir kehilangan segalanya, saya hampir berhenti balapan dan sekarang saya berada di posisi pertama. Ini luar biasa dan saya sangat bersyukur dengan trek ini karena saya belajar banyak,” ucapnya.

BACA JUGA:Pecco Bagnia Tak Mau Disalahkan Setelah Tabrak Marc Marquez di MotoGP Portugal: Itu Normal dan Hanya Insiden Balapan

BACA JUGA:Marc Marquez Salahkan Pecco Bagnaia atas Tabrakan di MotoGP Portugal, Insiden Langsung Diselidiki FIM Stewards

Setelah tabrakan antara Marquez dan Bagnaia, yang dia lihat di layar lebar di sekitar trek, Martin mengatakan dia tahu dia harus memenangkan MotoGP.

“ Soal kejadian itu, saya melihatnya di layar, pada saat itu saya berkata pada diri saya sendiri 'Jorge, kamu harus menyelesaikannya, 100 persen,” kata Martin.

Jadi, kata Martin, pada dua tikungan saya benar-benar diblok dan kemudian saya berkata pada diri sendiri 'OK, hari ini kamu harus menang'. Saya tidak peduli tentang penyelesaian akhir, hanya menang.”

Martin tidak mengalami masalah obrolan belakang yang mengganggunya di Qatar, namun mencatat bahwa GP24 lebih kesulitan dalam sprint daripada di MotoGP.

BACA JUGA:Kesal Kehilangan Podium Sprint Race, Pecco Bagnaia Menyesal Bikin Kesalahan Sendiri

BACA JUGA:Klasemen Sementara Pembalap, Konstruktor dan Tim MotoGP 2024 Usai Maverick Vinales Merajai Sprint Race

“ Saya pikir bagi kami saat ini, kami perlu memahami mengapa kami lebih menderita saat kami menekan dari awal dibandingkan saat kami bisa mulus di lap pertama,” kata Martin, yang memiliki kemenangan sprint terbanyak dengan 11 kemenangan, saat ditanya. tentang obrolan belakang,” ucapnya. 

“ Jadi, di awal [grand prix] saya mulus meski kami menekan di lap pertama. saya benar-benar santai dan segera setelah saya mulai mendorong, saya berpikir bahwa mungkin getarannya akan datang,” katanya lagi.

Martin juga menambahkan, bahwa akhirnya mereka tidak melakukannya. Sekarang kami perlu melakukan pengecekan untuk hari Sabtu karena sprint sekarang adalah titik lemah kami.

“  Jadi, mari kita fokus pada hal itu dan mencoba memperbaikinya,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: