Danamon Syariah Travel Fair 2024 Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF

Danamon Syariah Travel Fair 2024 Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF

Danamon Syariah Travel Fair 2024 Perkuat Komitmen Ibadah Haji dan ZISWAF-disway.id-

Kini, wakaf telah berkembang menjadi kegiatan yang mendukung pemberdayaan masyarakat, tidak hanya terbatas pada aspek sosial, tetapi juga termasuk pendidikan, kesehatan, dan pemberdayaan ekonomi, khususnya bagi usaha mikro kecil.

BACA JUGA:Pertamina Lubricants Dukung Peningkatan SDM Unggul, Libatkan Siswa SMK Jurusan Otomotif

BACA JUGA:Donasi Pegawai PLN Biayai Sambung Listrik Gratis 2.920 Keluarga Prasejahtera di Awal Ramadan

Guna mempermudah perjalanan umat muslim dalam melakukan wakaf, Danamon meluncurkan Social Banking, platform digital yang memudahkan wakaf, memberikan kontrol kepada generasi muda muslim untuk berkontribusi secara praktis.

Inisiatif ini mendukung pengembangan wakaf tunai di Indonesia yang menunjukkan komitmen Danamon membantu mencapai kesejahteraan.

Dengan demikian, Danamon Syariah Travel Fair 2024 menandai langkah penting dalam mendukung dan memfasilitasi kebutuhan spiritual dan ekonomi umat Islam di Indonesia. 

Dengan menghadirkan narasumber yang kompeten dan materi yang relevan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan persiapan umat Islam dalam menunaikan ibadah haji serta memanfaatkan potensi wakaf untuk pemberdayaan sosial dan ekonomi.

Danamon Syariah selalu berkomitmen untuk mendukung dan memfasilitasi kebutuhan umat Islam dalam beribadah dan berwakaf, mengarah pada kesejahteraan yang berkelanjutan bagi masyarakat. 

Travel Fair ini hanyalah salah satu dari banyak inisiatif yang diambil oleh Danamon Syariah dalam mewujudkan komitmen tersebut.

(Sabrina Hutajulu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: