Beruntung Jadi Nasabah Bank Danamon, Raih Hadiah Beruntun Hingga Dapat Mobil Tesla Model 3

Beruntung Jadi Nasabah Bank Danamon, Raih Hadiah Beruntun Hingga Dapat Mobil Tesla Model 3

Danamon Hadiah Beruntun (DHB) bisa menang hadiah berkali-kali--Danamon

JAKARTA, DISWAY.ID - Danamon kembali menghadirkan program Danamon Hadiah Beruntun (DHB) untuk ketiga kalinya dan mengusung tema yang sama bahwa “Semua Bisa Menang” dan “Menang Berkali-kali”.

Berbeda dengan sebelumnya, DHB kali ini akan dilaksanakan dengan periode waktu yang lebih lama, yaitu selama 8 bulan sejak awal Juni 2024 hingga 31 Januari 2025.

Tema “Menang Berkali-kali” dibuktikan dengan adanya nasabah Danamon dari Sumbawa yang memenangkan mobil Innova Zenix Hybrid saat pengundian tiga bulanan pertama dan memenangkan Tesla Model 3 saat pengundian grand prize pada pelaksanaan program DHB kedua.

BACA JUGA:Terapkan Nilai Perusahaan 'Bisa', Danamon Raih Penghargaan Best Companies to Work for in Asia 2024

Selain nasabah dari Sumbawa, terdapat pula nasabah dari Semarang yang memenangkan hadiah berupa mobil Innova Zenix Hybrid di pengundian tiga bulanan pertama, logam mulia 25 gram di pengundian tiga bulanan kedua, dan logam mulia 10 gram di pengundian grand prize saat DHB pertama.

Dilanjutkan dengan memenangkan Yamaha Nmax di pengundian tiga bulanan pertama dan cashback Rp1 juta di pengundian grand prize saat DHB kedua.

BACA JUGA:Danamon Andalkan Jaringan dan Keunggulan Layanan Demi Permudah Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Sementara itu, pemenang mobil CRV Hybrid dari pengundian grand prize merupakan nasabah yang berasal dari luar pulau Jawa, yakni nasabah dari Palembang dan Timika.

Hal ini membuktikan bahwa “Semua Bisa Menang,” sejalan dengan tagline lainnya dari program DHB.

Ivan Jaya, Consumer Funding & Wealth Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk mengatakan DHB merupakan inisiatif Danamon dalam mengumpulkan Dana Pihak Ketiga dan memperkuat bisnis consumer banking.

BACA JUGA:Kolaborasi Danamon, MUIP dan Qoala Hadirkan Solusi Asuransi yang Mudah Diakses

"Danamon melihat respon nasabah dan masyarakat cukup positif terhadap program ini sehingga membuat Danamon yakin untuk melanjutkan program DHB dan menjadikan program ini salah satu flagship kami untuk membangun brand Danamon,” jelas Ivan.

DHB untuk periode kali ini terbagi ke dalam beberapa kategori dengan berbagai hadiah menarik, yaitu Hadiah Langsung Bulanan, Hadiah Undian Region yang dilakukan setiap empat bulan di masing-masing 12 region Danamon.

Serta Hadiah Undian Grand Prize yang akan dilakukan di seluruh Indonesia pada akhir periode program.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: