Jawaban Rosan Roeslani Diminta Prabowo Jadi Ketua Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional

Jawaban Rosan Roeslani Diminta Prabowo Jadi Ketua Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menanggapi pernyataan calon presiden terpilih, Prabowo Subianto yang memintanya untuk menjadi ketua paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional.-tkdn prabowo-gibran-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani menanggapi pernyataan calon presiden terpilih, Prabowo Subianto yang memintanya untuk menjadi ketua Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional.

Dia mengatakan bahwa dirinya siap jika memanga ditunjuk menjadi ketua paguyuban yang diusulkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kalau diberikan kita kan harus siap diberikan amanah, apalagi langsung dari presiden terpilih Indonesia," ujar Rosan Roeslani saat dikonfirmasi, Selasa, 26 Maret 2024.

BACA JUGA:Mario Dandy dan Shane Lukas Kini Ditahan di Lapas Salemba

BACA JUGA:ISIS Ancam Vladimir Putin, Stop Siksa Empat Tersangka Teroris Pembantaian 139 Orang

Meskipun begitu, Rosan mengaku tidak ingin terlalu terburu-buru dalam menyikapi pernyataan tersebut lantaran masih banyak tugas Pemilu yang harus dituntaskannya sebagai Ketua TKN hingga Prabowo benar-benar dinyatakan sebagai Presiden terpilih.

"Kita juga akan apa intinya, ini (Pemilu) dululah. Inikan baru, nanti, kita belum bisa banyak berbicaralah," kata Rosan.

"Yang penting kalau amanah kita, insyaAllah kita jalankan sebaik-baiknya," sambungnya.

Diketahui sebelumnya, Prabowo Subianto mengusulkan TKN Prabowo-Gibran untuk diubah menjadi paguyuban dengan nama Gerakan Solidaritas Nasional.

BACA JUGA:Produksi Mitsubishi eK X EV Tembus 100 Ribu Unit, Segera Masuk Pasar Indonesia?

BACA JUGA:Kantongi Tambahan Sertifikat TKDN Untuk 3 Model Kendaraan, Layanan After Sales Servis Hino Masuk e-Catalog

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat menghadiri acara buka puasa bersama dengan TKN Prabowo-Gibran di Hotel Ritz-Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

Dia mengusulkan TKN Prabowo-Gibran untuk tidak dibubarkan dan diganti menjadi pegayuban setelah Pemilu 2024 berakhir.

"TKN harus berakhir karena kampanye sudah berakhir, tapi saya mohon paguyuban ini jangan bubar. Saya usulkan paguyuban ini dinamakan gerakan Solidaritas nasional," ujar Prabowo Subianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: