Mantap! Indonesia Bungkam Vietnam 3-0 di Kandang Sendiri

Mantap! Indonesia Bungkam Vietnam 3-0 di Kandang Sendiri

Mantap! Indonesia Bungkam Vietnam 3-0 di Kandang Sendiri-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam di Stadion My Dinh dengan skor telak 3-0 pada Selasa 26 Maret 2024.

Gol kemenangan timnas Indonesia dicetak oleh Jay Idzes pada menit ke-6, Ragnar Oratmangoen pada menit ke 29 dan Ramadan Sananta di menit 90+8.

BACA JUGA:Jelang Lawan Vietnam, Sumardji Beberkan Beberapa Pemain Timnas Indonesia Masih Demam

Jalannya pertandingan.

Usai unggul 2-0 di babak pertama, sejak babak kedua dimulai, Vietnam langsung menekan Merah Putih dan Indonesia langsung mengganti Asnawi dengan Yakob dan Hokky sama Egy.

Baru berjalan satu menit, Bui Tien sudah diberi hadiah kartu kuning karna sebelumnya sudah terjadi pelanggaran, tapi Bui menyeleding Marselino.

BACA JUGA:Indonesia Bobol Gawang Vietnam 2-0 di Babak Pertama

Pada menit ke-54 terjadi perebutan bola mengakinatkan benturan antara Ernado dengan Nguyen Tien Linh.

Meskipun indonesia unggul dari Vietnam, mereka selalu menekan dan membuat banyak peluang yang membuat Timnas Indonesia menjadi kewalahan.

Kartu kuning yang diberikan terhadap pemain Indonesia sangatlah banyak, sejak babak kedua ditiupkan banyak pemain merah putih yang melakukan pelanggaran. 


Selebrasi Jay Idzes usai mencetak gol ke gawang Vietnam-X/@irfanmbappe-

Pada menit ke-90+8, Indonesia berhasil menambahkan gol lewat sepakan pojok yang berhasil di sundul dan tepat di kaki Moh Edo di tendang dan di bola ditendang Ramadhan Sananta dengan kaki kiri yang sangat kencang setelah mendapatkan umpan lewat umpan yang diberikan pemain indonesia.

Walaupun Indonesia mendapatkan tekanan sejak awal babak kedua, Tim Garuda bisa menahan gempuran Pemain Vietnam hingga babak kedua berakhir.

BACA JUGA:Ragnar Oratmangoen Tak Sabar Debut Pertama Bersama Timnas Indonesia Melawan Vietnam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: