Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Janto Group Perkenalkan Produk Unggulan Mobil dan Motor Sport Teranyar

Gelar Acara Buka Puasa Bersama, Janto Group Perkenalkan Produk Unggulan Mobil dan Motor Sport Teranyar

Mobil balap Praga R1 diperkenalkan Glamour Auto Boutique Persembahan Janto Group, Rabu 27 Maret 2024-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Janto Group, perusahaan yang mengelola tiga unit bisnis terkemuka di bidang otomotif, mengundang awak media untuk buka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi. 

Dalam acara ini, dihadirkan dua motor superbike andalan dari APM Ducati Indonesia, yaitu Ducati Panigale V4 R dan Ducati Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica

BACA JUGA:Kendaraan Hino dengan Sertifikat Resmi TKDN dari Kemenperin Curi Perhatian di GIICOMVEC 2024

BACA JUGA:Warga Serbu GIICOMVEC 2024 di Hari Terakhir

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Janto Group dan rekan-rekan media, tetapi juga kesempatan untuk memperkenalkan empat produk unggulan dari setiap unit bisnisnya. 

Panigale V4 R menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa dengan teknologi terdepan dan sejarah prestasi gemilang di ajang World Superbike Championship (WSBK) tahun 2023. 

Sementara itu, Panigale V4 Bagnaia 2022 World Champion Replica hadir sebagai karya seni yang memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang memukau.

Total hanya ada 260 unit diproduksi secara global, membuatnya menjadi barang langka dan bernilai koleksi tinggi.

BACA JUGA:Jorge Martin: Kemenangan MotoGP Portugal 'Extraordinary' di Trek, Saya Hampir Kehilangan Segalanya

BACA JUGA:Pesta Akbar Pengguna Ducati Siap Digelar, Tiket World Ducati Week 2024 Sudah Bisa Dipesan Mulai Sekarang

Selain motor sport, Glamour Auto Boutique turut memperkenalkan Praga R1, mobil balap yang dirancang untuk memberikan pengalaman tak tertandingi di lintasan. 


Replika motor Ducati yang digunakan pebalap Motogp Francesco Bagnaia dipamerkan Glamour Auto Boutique persembahan Janto Group, Rabu 27 Maret 2024-Fajar Ilman-

Ditenagai oleh mesin Renault 2.0-liter dengan tenaga hingga 365 bhp, Praga R1 menjanjikan performa tinggi dengan harga yang rasional, menjadikannya pilihan menarik bagi para penggemar balap.

Sementara itu, dari 2Wheelers hadir Aston Martin AMB 001 Pro, sebuah motor sport edisi terbatas hasil kolaborasi antara Aston Martin dan Brough Superior. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait