Jumat Berkah, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Kembali Turun ke Jalan

Jumat Berkah, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Kembali Turun ke Jalan

Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation kembali membagikan ratusan takjil nasi kotak, Jumat 29 Maret 2024.-ist-

NGAWI, DISWAY.ID-- Jumat Berkah di bulan Ramadan, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation kembali membagikan ratusan takjil nasi kotak, Jumat 29 Maret 2024. 

Selain ke tukang becak dan pengendara yang melintas di depan RSUD Dr Soeroto Ngawi hingga Pasar Besar, takjil juga menyasar anak yatim, mushola dan masyarakat di 12 titik wilayah Kecamatan Ngawi.

Di antaranya Desa Dumplengan, Margomulyo, Karang Asri, Mangun Harjo, Jururejo, Tawun, Banyu Urip hingga Pangkur Kartoharjo.   

BACA JUGA:Ramadan, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Sebar Kebaikan

“Ramadan bukan hanya sekadar waktu untuk menunaikan ibadah puasa, melainkan sebagai kesempatan untuk memperbaiki diri dan berbagi,” ujar Pengurus DPP Laskar Ngawi, Anis Rupata Nera, Jumat 29 Maret 2024.

"Hari ini Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi takjil, yang kita bagikan setiap Jumat sekitar 300 paket nasi kotak," tambahnya. 

Menurut Nera kegiatan rutin ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dengan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan.

"Takjil dibagikan ke mushola, ke anak yatim, tukang becak, ojek online atau kepada tetangga yang membutuhkan," ujarnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, teknis pembagian kali ini bukan dengan turun ke jalan secara bersamaan, melainkan dibagikan langsung oleh anggota ke lingkungannya masing-masing. 

BACA JUGA:Sewa Lapangan JIS Diskon 25% Selama Bulan Ramadhan

"Semoga apa yang dilakukan Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat sesuai moto kami sebagai mata, telinga dan hati masyarakat Ngawi," kata Nera.

Seperti diketahui, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation merupakan perkumpulan yang memiliki visi dan misi sama, yaitu bergerak dibidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan.

"Kami hadir dengan niat yang tulus dan terpanggil untuk membantu meringankan beban sesama, khususnya ke masyarakat di kota Ngawi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: