Ramadan, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Sebar Kebaikan

Ramadan, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation Sebar Kebaikan

Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi dengan sesama.-ist -

NGAWI, DISWAY.ID-- Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation memanfaatkan bulan Ramadan ini dengan menyebar kebaikan dan kepedulian.

Sebar kebaikan tersebut bagian dari upaya mengajak umat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, sekaligus meraih pahala berlipat ganda dengan berbagi kepada sesama.

Di antaranya diaplikasikan pada Jumat, 22 Maret 2024, melalui pembagian ratusan takjil nasi kotak kepada masyarakat sekitar.

BACA JUGA:Kepercayaan Timnas Vietnam Menurun Usai Kalah dari Timnas Indonesia, Bencana Kalah 0-3 Terulang di My Dinh?

BACA JUGA:Dito Ariotedjo Angkat Bicara Soal Kondisi Rumput GBK Seusai Pertandingan Indonesia vs Vietnam

Kegiatan ini merupakan program rutin tahunan, utamanya di setiap bulan Ramadan.

"Hari ini Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation berbagi takjil. Untuk jumlah yang kita bagikan setiap Jumat ada sekitar 300 paket takjil nasi kotak," kata Pengurus DPP Laskar Ngawi Anis Rupata Nera kepada wartawan, Jumat 22 Maret 2024.

Nera mengatakan, pembagian takjil ini adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadan.

"Takjil dibagikan ke mushola, ke anak yatim, tukang becak, ojek online atau kepada tetangga yang dirasa kurang beruntung," ujarnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, teknis pembagian kali ini bukan dengan turun ke jalan secara bersamaan, melainkan dibagikan langsung oleh anggota di lingkungan masing-masing. 

BACA JUGA:Surya Paloh Ucap Selamat ke Prabowo, Hasto: PDIP Tidak Akan Ikut Campur Tangan

BACA JUGA:Nasdem Berpeluang Gabung di Koalisi Pemerintahan Prabowo, Surya Paloh: 'Ya Fifty-fifty!'

"Semoga apa yang dilakukan Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat sesuai moto kami sebagai mata, telinga dan hati masyarakat Ngawi," tutur Nera.

Dijelaskan Nera, Laskar Ngawi dan Anis Rupata Nera Foundation merupakan perkumpulan yang memiliki visi dan misi sama, yaitu bergerak di bidang sosial, keagamaan dan kemanusiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: