Hasil Liga Inggris: Newcastle dan Spurs Meraih Kemenangan di Menit Akhir, Forest Keluar dari Zona Degradasi

Hasil Liga Inggris: Newcastle dan Spurs Meraih Kemenangan di Menit Akhir, Forest Keluar dari Zona Degradasi

Hasil Liga Inggris: Newcastle dan Spurs Meraih Kemenangan di Menit Akhir, Forest Keluar dari Zona Degradasi-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tottenham Hotspur dan Newcastle United sama-sama memastikan kemenangan comeback, untuk meningkatkan harapan mereka lolos ke kompetisi Eropa.

Sementara di ujung lain klasemen Nottingham Forest kembali keluar dari zona degradasi pada hari Sabtu.

Perjuangan Chelsea berlanjut saat mereka ditahan imbang 2-2 di kandang melawan Burnley yang terancam degradasi.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Newcastle United Hancurkan West Ham United 4-3, Harvey Barnes Cetak Brace

BACA JUGA:Prediksi Man City Vs Arsenal, Laga Big Match Memperebutkan Puncak Klasemen Sementara Liga Inggris, Minggu Malam

Gol Son Heung-min pada menit ke-86 membuat Tottenham menang 2-1 atas Luton, untuk memberikan tekanan kembali pada Aston Villa dalam perebutan tempat keempat.

Kemenangan Newcastle atas West Ham United jauh lebih dramatis karena mereka tertinggal 3-1 pada menit ke-77 namun dua gol Harvey Barnes memberi mereka kemenangan 4-3.

Dengan Aston Villa melawan Wolverhampton Wanderers nanti, Tottenham naik ke peringkat keempat dengan 56 poin dari 29 pertandingan, unggul atas Villa dalam hal gol yang dicetak.

Newcastle berada di posisi kedelapan tetapi sekarang hanya satu poin di belakang tim urutan ketujuh West Ham dengan satu pertandingan tersisa.

BACA JUGA:Statistik Menunjukkan Chelsea Seharusnya Berada di Peringkat Lebih Tinggi di Klasemen liga Inggris, Kata Pochettino

BACA JUGA:Arteta Ingin Arsenal Memanfaatkan Momen Besar Melawan Man City Asuhan Guardiola

" Itu adalah salah satu pertandingan paling gila yang pernah saya mainkan," kata Barnes.

“Kami jelas kecewa dengan posisi kami saat ini dan kemudian kami harus mendaki gunung, tim ini mengutamakan semangat tim dan pantang menyerah dan hal itu terlihat jelas hari ini.”

Penalti awal Alexander Isak memberi Newcastle keunggulan tetapi West Ham membalas dengan gol-gol dari Michail Antonio, Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: