Temani Pemudik, Astra Siaga Lebaran 2024 Siapkan 299 Bengkel Siaga dan 805 Teknisi, Hingga Tim SAR

Temani Pemudik, Astra Siaga Lebaran 2024 Siapkan 299 Bengkel Siaga dan 805 Teknisi, Hingga Tim SAR

Temani Pemudik, Astra Siaga Lebaran 2024 Siapkan 299 Bengkel Siaga dan 805 Teknisi, Hingga Tim SAR-Astra-

BACA JUGA:Akselerasi Kualitas Pendidikan di Kabupaten Lebak Dapat Dukungan Astra

AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga

AHM bersama jaringan main dealernya menyiapkan bengkel resmi khusus untuk melayani perawatan sepeda motor Honda selama masa libur Lebaran 2024. AHASS Siaga+ tersedia di 14 Lokasi dari Lampung hingga Bali.

Sementara itu, AHASS Siaga dihadirkan di 155 lokasi di seluruh Indonesia.

2. Astra Otopower

Astra Otopower merupakan portofolio terbaru dari Astra Otoparts berupa jaringan pengisian Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBB). 

Astra Otopower saat ini sudah menggunakan standar global komunikasi internasional yaitu AC Type-2, CCS-2 dan CHAdeMO, sehingga semua tipe kendaraan listrik yang ada di Indonesia dapat menggunakannya.

Penggunaan mesin tersebut, dapat melakukan scan QR melalui gadget dan akan diarahkan langsung untuk registrasi data diri di website Astra Otopower. 

BACA JUGA:Beragam Hadiah dan Promo Menarik Ditebar di Pameran Virtual TUMBUH by Astra Financial

Ke depannya, sistem Astra Otopower akan menggunakan aplikasi yang akan menghadirkan fitur-fitur yang lebih lengkap bagi pengguna.

Untuk biaya pengisian saat ini, Astra Otopower masih dalam fase nonkomersial sehingga pelanggan belum dikenakan biaya pengecasan. 

Dalam rangka menyambut lebaran, Astra Otopower juga turut serta dalam program mudik Astra Siaga Lebaran yang tersedia di rest area Heritage 260B-Brebes, rest area Resta Pendopo 456B-Salatiga, dan rest area Melati 695A-Jombang.

3. ASTRAPAY

AstraPay sebagai bagian dari Grup Astra turut memeriahkan mudik Lebaran 2024 dengan berpartisipasi dalam event Astra Siaga Lebaran. 

BACA JUGA:Astra Melalui YDBA Gandeng Sarinah dalam Perkuat Kompetensi dan Perluasan Pasar UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: