Young J Leader JustJerk 'Street Man Fighter' Diduga Pacari Anak di Bawah Umur, Hamil dan Segera Menikah?

Young J Leader JustJerk 'Street Man Fighter' Diduga Pacari Anak di Bawah Umur, Hamil dan Segera Menikah?

Young J,Leader JustJerk 'Street Man Fighter' diduga pacari anak di bawah umur, sampai hamil hingga aborsi-Instagram/ @justjerk_youngj-Instagram/ @justjerk_youngj

Ditambah lagi, netizen menyadari kalau beberapa anggota kru seperti Howl, Minseo, dan Hulk sudah tidak lagi menyertakan nama JustJerk di akun Instagram pribadi mereka. 

Bakal Menikah?

Pada Rabu, 3 April 2024, Young J akhirnya angkat bicara melalui media Ilgan Sports. 

Dalam wawancaranya, sang dancer mengaku bahwa dia menjalin hubungan asmara dengan kontestan 'Street Girls Fighter 2' tetapi mengklaim bahwa hal itu hanya terjadi saat gadis tersebut sudah cukup dewasa.

"Memang benar aku berpacaran dengan 'A'. Tapi kami memulai hubungan setelah dia dewasa. Karena aku khawatir dengan perbedaan usia, kami mulai berpacaran setelah mendapat izin orang tua A," demikian pernyataan Young J seperti dikutip dari Koreaboo.

BACA JUGA:Susul Dita Karang, Ini Kimberly Fransa Salim, Idol K-Pop Asal Indonesia yang Siap Debut Jadi Member VVUP

BACA JUGA:Fans Boikot 4 Industri K-Pop Terbesar yang Dukung Israel, Mogok Beli Merchandise dan Streaming

Di akhir wawancaranya, Young J mengungkap bahwa dia berencana menikahi gadis kelahiran tahun 2005 tersebut. Keluarga gadis itu juga memberikan restu.

"Kami sedang mendiskusikan pernikahan dengan kedua keluarga kami. Aku ingin mengatakan bahwa kami berada dalam hubungan yang serius dan ini bukan hubungan biasa," pungkas Young J.

Sementara itu, beredar foto Young J mendatangi acara kelulusan SMA kontestan 'Street Girls Fighter 2' yang dipacarinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: