RS Polri Belum Mau Buka Suara Terkait Korban Kecelakaan Tol Japek

RS Polri Belum Mau Buka Suara Terkait Korban Kecelakaan Tol Japek

RS Polri Belum Mau Buka Suara Terkait Korban Kecelakaan Tol Japek-disway.id/Dimas Rafi-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Kecelakaan di KM 58 + 600 arah Jakarta Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada hari Senin, 8 April 2024 pukul 07.04 WIB, RS Polri belum mau buka suara usai para korban dibawa ke sana.

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan yaitu Daihatsu GrandMax (KR1), Daihatsu Terios (KR2), dan Bus Besar (KR3).  

Namun, mobil itu oleng dan menabrak bus menuju Bandung-Jakarta, kemudian datang mobil lainnya mencoba menghindar, tapi menabrak mobil yang sebelumnya menabrak bus.

BACA JUGA:Atas Diskresi Kepolisian, Jasa Marga Operasikan Tol Japek Selatan Imbas Laka di KM58 Cikampek

BACA JUGA:13 Korban Kecelakaan di Tol Cikampek KM 58 Masih Diidentifikasi, Polisi: Data di STNK yaitu..

Petugas telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi. Dikabarkan, ada sejumlah korban yang terjebak di dalam kendaraan.

Setelah tim Disway berada di Rs Polri, Kramat Jati untuk meminta konfirmasi sejumlah korban kecelakaan di Tol Japek Km58, mereka masih enggan buka suara soal. 

Direktur Utama PT JJS Charles Lendra menjelaskan, pengalihan arus lalu lintas ke jalur fungsional Jalan Tol Japek II Selatan saat ini dilakukan untuk mengurangi kepadatan arus lalin di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sebagai dampak dari penanganan dan evakuasi kejadian kecelakaan di Km 58+600 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta.

“Jalur fungsional Jalan Tol Japek II Selatan dibuka atas diskresi Kepolisian. Dalam membuka jalur fungsional Jalan Tol Japek II Selatan, kami beserta pihak Kepolisian juga memantau tidak ada kepadatan lalu lintas di Jalan Provinsi (Jalan Industri) setelah akses keluar dari jalur fungsional,” ujar Charles melalui keterangannya kepada Disway.

BACA JUGA:Menhub Angkat Bicara Atas Kecelakaan Tol Cikampek KM 58

BACA JUGA:Sopir Bus Primajasa Soal Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Japek KM 58: Mobil Grand Max 'Ngaduin' Saya

Untuk sementara lajur Contraflow KM 48 s.d KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup atas diskresi Kepolisian. 

Tambahan informasi, hubungi One Call Center 24 jam Jasa Marga di nomor 14080 dan aplikasi Travoy untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.

(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: