Tampil Jadi Pemateri Pelatihan Cerdas Finansial, Alvin Lim Tuai Pujian Netizen

Tampil Jadi Pemateri Pelatihan Cerdas Finansial, Alvin Lim Tuai Pujian Netizen

Alvin Lim dalam pelatihan bertajuk 'Kecerdasan Keuangan Bersama Alvin Lim' di Hotel Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin, 8 April 2024. -Dok. LQ Indonesia Lawfirm-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pendiri PT Financial Quotient, Alvin Lim menjadi pemateri dalam pelatihan bisnis di Ballroom Hotel Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Senin 8 April 2024. 

Kali ini, advokat dari LQ Indonesia Law Firm memaparkan analisis fundamental saham dalam dunia investasi, termasuk profit margin dalam memilih saham.

BACA JUGA:Alvin Lim Pimpin Training PT Financial Quotient Indonesia, Peserta Puas Dapat Materi Tentang Keuangan

BACA JUGA:Alvin Lim Miris Kepolisian Tempati Lembaga Terkorup di ASEAN, Berbeda dengan Kinerja Kejagung!

"Profit margin, ini dalam pemilihan saham menurut saya adalah paling penting kalau ingin memilih saham yang bagus, profitability ratio adalah terpenting," ucap Alvin Lim dalam keterangannya, Senin 8 April 2024. 

Dalam kesempatan tersebut, Alvin yang mengalami karier sebagai wakil presiden salah satu bank di Amerika Serikat itu berbagi materi seputar finansial

Alvin memaparkan materi pentingnya masyarakat memahami konsep-konsep keuangan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Viral Video Alvin Lim Marahi Polisi hingga Ditonton 20 Juta Kali! Kritik Keras Kinerja Polri

BACA JUGA:Diminta Netizen Jadi Lawyer untuk Amy BMJ WNA Korsel yang Berjuang Dapatkan Hak Asuh Anak, Ini Kata Alvin Lim

Menurutnya, kecerdasan keuangan bukan hanya tentang menghasilkan uang, tetapi juga tentang mengelola dan mengoptimalkan sumber daya keuangan untuk mencapai kesuksesan.

"Saat ini, banyak orang menghadapi ketidakpastian finansial, dan saya ingin memberikan akses kepada mereka untuk pengetahuan dan keterampilan yang mereka butuhkan untuk mengatasi tantangan tersebut," ungkap Alvin Lim.

Pentingnya Aspek Hukum Dalam Dunia Usaha

Diberitakan sebelumnya, PT Financial Quotient Indonesia menggelar pelatihan bertajuk 'Kecerdasan Keuangan Bersama Alvin Lim' di Hotel Ciputra, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu 6 April 2024. 

BACA JUGA:Alvin Lim Salahkan Hotman Paris Hutapea: Kali Ini Saya Bela Kejaksaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: