Instragamable, Pantai Jatimalang Favorit untuk Libur Lebaran di Purworejo

Instragamable, Pantai Jatimalang Favorit  untuk Libur Lebaran di Purworejo

Pengunjung menikmati suasana Pantai Dewaruci, Purworejo.-Dimas Rafi-

PURWOREJO, DISWAY.ID-- Pantai Jatimalang di PURWOREJO bukan sekadar destinasi wisata biasa. Namun juga memiliki pemandangan alam menakjubkan yang tentunya sangat Instagramable.

Dengan langit biru cerah, laut menawan, dan pepohonan hijau sejuk, pantai ini memberikan energi positif yang tak terlupakan bagi jiwa para pengunjungnya.

Pantai Jatimalang ini dikenal juga dengan nama Pantai Dewaruci.

BACA JUGA:Jakarta Lengang, Pemuda Ini Pilih Motoran Bogor-Monas, Tempuh 1 Jam Perjalanan

Keindahan pantai ini tidak hanya terletak pada warna airnya yang biru gradasi dan biru kehijauan, tetapi juga pada kejernihan dan kebersihannya yang luar biasa.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam hingga malam hari, tersedia berbagai pilihan akomodasi di sekitar Pantai Jatimalang.

Selain itu, pantai ini juga menawarkan pengalaman snorkeling yang memukau dan patung Dewa Ruci yang ikonik menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu, pantai ini menawarkan pengalaman snorkeling yang memikat serta ikoniknya patung Dewaruci yang menjadi daya tarik tersendiri.

Jelajahi kehidupan bawah laut yang kaya akan biota laut dan terumbu karang yang menakjubkan. Untuk menikmati semua itu, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 3.000 pada hari biasa dan Rp 5.000 di akhir pekan.

BACA JUGA:Kebun Binatang Ragunan Targetkan 800 Ribu Pengunjung saat Hari Libur Lebaran Idul Fitri 2024

Jam Buka: Setiap Hari 06.00 – 18.00 WIB

Dengan segala pesona dan keunikan yang dimilikinya, Pantai Jatimalang dan Dewaruci Purworejo siap menyambut untuk mengisi liburan lebaran dengan keseruan yang tak terlupakan. (Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: