Aduh! Motor Terbakar Usai Isi Bensin, Keluarga Asal Tangerang Ini Gagal Mudik ke Kuningan

Aduh! Motor Terbakar Usai Isi Bensin, Keluarga Asal Tangerang Ini Gagal Mudik ke Kuningan

Aduh! Motor Terbakar Usai Isi Bensin, Keluarga Asal Tangerang Ini Gagal Mudik ke Kuningan-Dok Karawang Bekasi-Disway-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Hari apes memang tidak ada di dalam kalender. Hal tersebut dirasakan langsung oleh satu keluarga asal Tangerang yang gagal mudik karena motor yang ludes terbakar.

Adalah Toto Susanto bersama keluarga pemudik asal Tanggerang gagal mudik lebaran ke Kabupaten Kuningan.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, 51.216 Orang Nyebrang dari Pelabuhan Merak Menuju Bakauheni

BACA JUGA:Ini Data Terbaru Kendaraan Keluar Jakarta Via 5 Tol Selama Mudik Lebaran 2024

Hal tersebut lantaran sepeda motornya hangus terbakar usai mengisi bensin di SPBU Darussalam 3, Jalan Raya Pangulah, Desa Pangulah Utara, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Kamis 11 April 2024 pukul 11.50 wib.

Kapolsek Kotabaru, Iptu Suherlan mengatakan, berawal korban bersama istri dan dua anaknya pemudik asal Tangerang tujuan Kuningan. Kemudian mengisi bensin di SPBU Darusalam 3 menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi B 4315 NKK.

"Setelah selesai pengisian bensin korban langsung menyalakan motornya kembali. Namun ketika dinyalakan tiba-tiba keluar percikan api dan merambat seluruh bagian motor dan terjadilah kebakaran," katanya, dikutip dari laman Karawang Bekasi (Disway National Network), Jumat 12 April 2024.

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2024, 17.971 Kendaraan Keluar GT Tol Cikupa Utama

BACA JUGA:Pemudik Melahirkan di Dalam Kereta, Ini Kronologi Versi KAI

Lanjur Suherlan, beruntung saat peristiwa terjadi, ada beberapa anggota yang sedang melakukan Pos PAM Mudik dilokasi. 

Tak butuh waktu lama kebakaran motor tersebut berhasil dipadamkan oleh anggota kepolisian Polres Karawang menggunakan apar dan alat seadanya.

"Setelah memadamkan api, motor korban laangsung cepat kita evakuasi. Guna menghindari terjadinya kebakaran yang lebih besar dan adanya korban jiwa karena lokasi kejadian masih berada di area SPBU," jelasnya.

"Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materi Rp 3 juta, karena motor mengalami rusak pada bagian body sebelah kiri," tukasnya.

Artikel Ini Juga Sudah Tayang di Laman Karawang Bekasi dengan Judul: Gagal Mudik Lebaran, Motor Milik Pemudik Asal Tanggerang Hangus Terbakar Usai Isi Bensin di SPBU Darusalam 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: