Terungkap Saat Nyekar ke Makam, Mertua Inul Daratista Ternyata Non Islam

Terungkap Saat Nyekar ke Makam, Mertua Inul Daratista Ternyata Non Islam

Pedangdut Inul Daratista bersama suaminya, mas Adam-X/@__anomali__-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Inul Daratista sempat menyambangi makam mertua yang beragama non muslim saat Hari Raya Idul Fitri bersama sang suami, Adam Suseno. Tak heran hal tersebut banyak menimbulkan pertanyaan publik.

Oleh karena itu, Inul Daratista memberikan klarifikasi. Lewat unggahan di media sosialnya, pelantun 'Arjunanya Buaya' itu mengaku kisah cintanya dengan Adam Suseno sempat terhalang restu oleh orang tua Adam.

BACA JUGA:Mewah! Inul Daratista Bakal Gelar Pesta Ulang Tahun Anaknya Selama 3 Hari di Kampung

BACA JUGA:Profil Dokter Terawan, Eks Menkes yang Tangani Prosedur DSA Inul Daratista dan Suami, Viral Gegara Terapi Cuci Otak

Namun, karena cinta Inul Daratista dan Adam Suseno begitu besar, akhirnya mertua hati mertua Inul luluh dan memberikan restu untuk melangsungkan pernikahan.

"Ketika kemaren nyekar di makam mertua nonis,smua yg tdk tau pd menebak menerka2 siapa saya dan suami saya. kisah kami sungguh ruwet dan indah. tapi akhirnya kami bahagia, kami saling mencintai dan mertua akhirnya kalah dgn cinta kita dan mengizinkan utk bersama," tulis Inul Daratista, Minggu 14 April 2024.

"BAHKAN setelah menikah sy diboyong koko adam ke rumahnya,tiap hari dengerin lagu Mandarin lagu Gereja sampai sy bisa nyanyi lagu haleluyah,Ave maria dan bgmn memgasihi Tuhan… tinggal ke gereja aja tuh klo saya mau,” tambah Inul Daratista.

BACA JUGA:Bill Tagihan Terbongkar! Belanja Bulanan Inul Daratista di Ramayana Habiskan Duit 3 Digit

BACA JUGA:Metode ‘Cuci Otak' DSA Dokter Terawan Dijalani Inul Daratista dan Adam Suseno, Apa Sih Itu?

Meski berbeda keyakinan dengan mertuanya, namun Inul Daratista tetap menghormatinya. Bahkan, diakui punggawa 'Goyang Ngebor' itu sikap mertua yang begitu menghargai perbedaan sampai berani menegur Adam Suseno yang tidak melaksanakan sholat.

 “Bagi saya tidak!! Apakah dosa ?? bagi saya tidak itu krn iman kita beda dan kami saling menghormati, bahkan ketika mas adam lupa sholat mertua ngomel2 jgn sampai ga di imani apa yg udh jadi pilihannya," tulis Inul.

Selain itu, Inul juga mengatakan semasa mertuanya masih hidup, ia selalu diajarkan cara membuat kue hingga disuruh sekolah.

BACA JUGA:Jadi Sorotan, Inul Daratista Jalani Prosedur DSA Bareng Suami di RS, Ditangani Langsung Oleh Dokter Terawan

BACA JUGA:Inul Daratista dan Hotman Paris Geruduk Kantor Airlangga: Wajah Kusut Para Pengusaha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: