Menteri PUPR Ungkap Progres Infrastruktur yang Dikebut di Akhir Masa Jabatannya

Menteri PUPR Ungkap Progres Infrastruktur yang Dikebut di Akhir Masa Jabatannya

Menteri Perkerja Umum dan Perumaham Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono-disway.id/Ayu Novita-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Perkerja Umum dan Perumaham Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, meminta kepada para pegawainya untuk semangat menyelesaikan program-program yang harus diselesaikan, sebelum akhir jabatannya.

Hal tersebut disampaikan Basuki Hadimuljono saat mengajak para petinggi dan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kantor Kementerian PUPR untuk memaknai Hari Raya Idul Fitri 1445 H dengan niat kerja yang lebih baik. 

" Saya ingin memaknai ini sebagai awal lagi untuk mengajak teman-teman PU memperbaharui niat kerja lebih baik dan supaya ada nilai ibadahnya di PU ini," ujarnya kepada awak media pada Selasa, 16 April 2024. 

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Ucapkan Terima Kasih Pada Pendeta Gilbert Lumoindong, Perkenalkan Ajaran Islam di Komunitasnya

BACA JUGA:Pantau Langsung Stok BBM dan LPG di Kawasan Wisata, Begini Hasil Temuan BPH Migas

Selain itu, Basuki Hadimuljono pun mengingatkan kepada semua insan di Kementerian PUPR, untuk membaharui niat bekerja dalam membangun infrastruktur negara agar memiliki nilai ibadah. 

" Saya ingin mengajak dan mengingatkan kita semua idul fitri hari ini memperbaharui niat kita untuk bisa memaknai kerja di PU ini ada nilai ibadahnya," pungkasnya.

Di sisa jabatannya sebagai Menteri PUPR, Basuki meminta kepada para pegawainya untuk semangat menyelesaikan program-program yang harus diselesaikan. 

" Semangat untuk menyelesaikan semua program-program yg harus diselesaikan pada semester 1 dan 2 2024 ini. Seperti bendungan, rumah, pemukiman, air mium, jalan, semua harus dapat kita selesaikan sesuai dgn program yg diberikan pada kami," pungkasnya. 

BACA JUGA:Pendeta Gilbert Mengaku Salah Soal Zakat, Langsung Minta Maaf Sambil Cium Tangan Jusuf Kalla

BACA JUGA:Peta Koalisi Pilkada, PAN: Dinamika Politik Nasional Dengan Lokal Berbeda

Dia mengungkapkan hingga oktober nanti masih ada 17 pembangunan bendungan yang masih harus diselesaikan. 

" Bendungan ada 17 harus selesai smpe oktober. Nanti total (bendungan) pada oktober dari 61 itu ada sekitar selesai semua," ujarnya. 

Selain bendungan, ada pula insfrastruktur yang pembangunan dikebut hingga akhir tahun nanti, yaitu jalan tol di Sumatera.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: